Peringati Ultah ke-63, Bank Sumsel Babel Beri Bantuan ke Panti Asuhan Aziziyah

Listen to this article

Prabumulih – Lembayungnews| Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 63, Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih kembali memberikan bantuan kepada warga masyarakat kota Prabumulih.

Kali ini BSB menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Aziziyah, yang beralamat di Jalan bukit barisan, Kelurahan Muara Dua, Kota Prabumulih. Hari ini, Jumat (6/11/2020).

Disampaikan oleh Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin, bahwa  santunan ini merupakan bagian dari kegiatan ulang tahun BSB yang ke 63 tahun, dan juga menjadi agenda rutin setiap Hari Jumat.

Kegiatan amal ini bertujuan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Seperti yang biasa dilaksanakan oleh Bank Sumsel Babel.

“Menurut rencana, kegiatan memperingati HUT BSB yang ke 63 ini akan dilaksanakan di kantor Pusat, diantaranya kunjungan ke panti-panti asuhan, kunjungan ke makam-makam, serta ada juga donor darah, serta acara-acara lainnya, Namun, untuk di setiap cabang, pihak kantor pusat hanya meminta kami memotong tumpeng. Tetapi kami berinisiatif untuk berbagi di HUT BSB yang Ke 63.

Salah satunya menyambangi panti asuhan ini dan bantuan seperti ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ujar Tian Kedaumpu menjelaskan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti, Beras, Mie Instan, Minyak Sayur, Gula dan lain sebagainya.

ini sebagai wujud keperdulian BSB dalam rangka berbagi kepada sesama di kota nanas ini.

“Meskipun bantuan ini tidak begitu banyak, namun harapan kami hal ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya

Ditanya tentang target yang bakal di capai BSB Kota Prabumulih untuk satu tahun kedepan. Tian menjelaskan bahwa pihaknya tetap konsisten untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tahun ini kan tahun pandemi ya, dengan adaptasi kebiasan baru ini, jadi kita harus tetap produktif, tetap melayani nasabah dan tetap meningkatkan kinerjanya dari pada tahun tahun sebelumnya,” pungkasnya mengakhiri.

Ibu Hari Abrianti selaku pembina anak-anak panti asuhan Aziziyah mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BSB atas segala bantuan yang diberikan.

Bank BSB ini memang rutin berbagi, setiap hari Jumat mereka memberikan sumbangan untuk anak-anak kami. Tentunya kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Mudah-mudahan apa yang mereka lakukan akan mendapatkan pahala disisi Allah Swt,” ungkapnya bersyukur.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *