Warga dihebohkan Penemuan Tengkorak Manusia

Listen to this article

PRABUMULIH.- Lembayungnews| Hari ini warga Jalan Kemuning Lorong Rasta RT 02 RW 04 di Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih, dihebohkan oleh penemuan tengkorak manusia beserta tulang belulangnya yang ditemukan di dalam kebun milik seorang warga.

Baca juga Empat Pemuja Barang Haram

Mencari ranting kayu

Kehebohan ini bermula, ketika Sariman (58) dan Isterinya Soimah (55) secara tidak sengaja menemukan tengkorak beserta tulang belulang lainnya.

Saat itu mereka sedang mencari ranting kayu untuk lanjaran tanaman kacang di kebunnya sekira pukul 09.30 WIB. Hari ini, Minggu (15/11/2020)

Baca jugaMohon Bantuan Pemerintah Kabupaten

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SH., S. Ik MH, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman, SH membenarkan hal ini serta  menceritakan kronologis penemuan tersebut, kepada pihak media.
“Kedua saksi menemukan tengkorak manusia ini saat sedang mencari ranting kayu untuk lanjaran tanaman kacang di lokasi (Tempat Kejadian Perkara) TKP tersebut. Selanjutnya saksi melaporkan hal ini ke warga serta Ketua RT setempat, dan kemudian mereka juga langsung melaporkannya ke pihak kepolisian,” terangnya.

Baca juga Karya Puisi

Baju Kaos bertuliskan Belitong
Baju kaos bertuliskan Belitong dan Sandal jepit hitam yang dipakai pada penemuan tulang belulang manusia dan tengkorak

Baju kaos dan sandal jepit

Dari hasil olah TKP, Kasat Reskrim menerangkan telah menemukan bagian kepala manusia yang sudah menjadi tengkorak, beserta tulang belulang yang ditemukan tersebut berikut satu celana dasar hitam dan baju kaos hitam bertulisan Belitong serta satu sandal jepit hitam corak pink.

Tim identifikasi Polres Prabumulih  telah membawa tengkorak dan tulang belulang itu untuk diambil tindakan lebih lanjut.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu identitas dari tengkorak dan tulang belulang yang menggemparkan warga Cambai hari ini. Bagi warga yang mengenali ciri-ciri  pakaian yang terlampir, kiranya dapat memberikan informasi kepada pihak yang berwajib. Atau mungkin ada pihak  keluarganya yang tidak ada kabar, dengan data yang selengkap-lengkapnya, mungkin bisa menjadi informasi yang berharga. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *