Heboh..Pembunuhan di Diva Karaoke prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH.-Lembayungnews| Heboh, telah terjadi tindak pidana kekerasan hingga menyebabkan satu nyawa melayang terjadi di Room 3 Lt. 1 Karoeke Diva Kel. Wonosari Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih. Tindak Pidana yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia akibat luka tusukan oleh terduga pelaku Rivat Eka Putra (43) tahun warga Jl. Kerinci Vina Asri 2 Blok B No 2 Kel. Muara Dua Kec. Pbm Timur. sedangkan korban diketahui bernama Ario Fernando (34) tahun warga Perumahan Guru Jl. Tangkupan Perahu Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur. Kejadian hari ini Rabu 25/11/2020 sekira pukul 14.00 WIB.

 

Pelaku Pembunuhan
Pelaku pembunuhan

Kronologis kejadian

Baca Juga:Tragedi Pembunuhan di Diva Karaoke

Adapun kronologis kejadian yang dapat kami himpun dari pihak kepolisian sebagai berikut. Pelaku (Rivat Eka Putra) mengetahui bahwa Istrinya (Yebi Abmi Efimi) berada di Karaoke dari GPS yang di pasang di motor istrinya, terlihat oleh terduga pelaku bahwa istrinya berada di Diva Karaoke.

Lalu terduga pelaku mendatangi TKP, saat itu terduga melihat istrinya di dalam Room tengah asyik bernyanyi dan makan-makan dengan Pria Idaman Lain (Ario Fernando), demi melihat pasangannya bersama korban, pelaku pun naik pitam.

Baca Juga : Proyek Pengaspalan Jalan di Kota Prabumulih Siapa yang Punya?

6 luka tusukan termasuk di leher

Dikarenakan korban cemburu langsung emosi dan menghujamkan pisau sebanyak 6 kali, yakni 2 di leher, 3 di Dada dan satu di lengan kanan korban. Sehingga korban langsung tewas di tempat kejadian.

Sebelumnya saat terjadi keributan, korban meminta bantuan saksi untuk melerai kejadian tersebut, namun saksi tidak dapat berbuat banyak, saat petugas satpam dan manager Diva Karaoke Eigus, kembali lagi, korban diketahui telah meninggal dunia.

Hal ini seketika membuat heboh warga kota prabumulih, yang terlihat langsung berkerumun ingin menyaksikan siapa yang menjafi korban atau pelakunya.

Selanjutnya Korban telah dibawa ke RSUD Prabumulih, guna Otopsi lebih Lanjut.

Telah diproses oleh pihak berwajib

Saat ini proses Penyidikan Tindak Pidana dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Prabumulih. (Raif)

One Reply to “Heboh..Pembunuhan di Diva Karaoke prabumulih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *