MPC Pemuda Pancasila : Selamat Hari Guru Nasional

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih melalui Ketuanya Rifki Baday Baihaqi, SH., M.Kn. menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Guru se-Nusantara. Sebagai bentuk rasa terimakasih yang tak terhingga atas jasa dan ilmu yang telah diberikan oleh para Pahlawan Tanpa tanda Jasa ini. Rabu 25/11/2020.

Baca Juga: Tragedi Pembunuhan di Diva Karaoke

Rifki Baday menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya buat para Guru

Ketua MPC PP mengingatkan kepada kita semua, agar senantiasa menghormati sosok seorang guru.

Tetap menghargai setiap pelajaran yang telah diberikannya sehingga kita bisa memahami apa yang tidak kita ketahui. Saat kami bincangi mengenai hari Guru ini

“Selamat Hari Guru untuk semua Guru yang kami sayangi dan kami cintai. Yang telah memberikan ilmu dan tuntunan sehingga kami bisa menjadi seperti sekarang ini.

Doa terbaik untuk semua Guru se-nusantara, baik yang masih mengabdi maupun yang telah pergi mendahului kami.

Baca Juga: Lomba Memasak Makanan Tradisional

Semoga semua amal baktimu akan berbuah pahala di sisi Sang Maha Kuasa.

Sampai kapanpun kami tetaplah Muridmu yang telah menerima pengetahuan darimu, yang telah pernah engkau bimbing saat kami beluk mengerti.

Segenap Redaksi Lembayungnews mengucapkan Selamat Hari Guru

Kami segenap Pengurus dan Anggota Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Sekali lagi mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional tahun 2020.” Ungkap Rifky Baday.

Kami segenap Redaksi Media Online Lembayungnews juga mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional buat semua Guru-guru yang akan selalu kami hormati dan kami sayangi.
Terimakasih atas segala bimbingannya sehingga kami bisa memahami mana yang baik dan mana yang buruk, memahami mana hitam dan putih. 
Semoga Allah, Tuhan yang maha Esa senantiasa memberikan kebahagiaan dan melindungi para Guru se-Nusantara. Aamiin Allahumma Aamiin. (Rasman Ifhandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *