Kapolres Empat Lawang Peringati SEBA POLRI 93/94

Listen to this article

EMPAT LAWANG. Lembayungnews| – Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, S.I.K. memimpin langsung kegiatan Memperingati Hari Jadi Alumni SEBA POLRI 93/94.

Baca Juga: Tragedi Pembunuhan di Diva Karaoke

Bertempat di Mapolsek Pendopo Lintang. Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Empat Lawang AKBP Danramil Muara Pinang Kapten Inf. Agus Subakto, Danramil Ulu Musi Kapten Inf. Narko J., Danramil Pendopo Kapten Inf. Ferizon, Anggota Polsek Pendopo Lintang, Anggota Koramil pendopo, Muara Pinang, Ulu Musi, Kapolsek Pendopo Akp Herry Widodo, Kapolsek Fajar Bulan Akp Kasmini serta Masyarakat Pendopo yang menerima Bantuan Sosial sebanyak kurang lebih 100 orang. Jumat 27/11/2020

Baca Juga: Sosialisasi Seismik Kelurahan Prabu Jaya

Acara hari jadi alumni Seba polri kali ini berlangsung sangat sederhana dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Tema hari jadi alumni tahun ini yakni ‘Kita Wujudkan Masyarakat yang Sehat, Produktif dan Berkualitas Menuju Indonesia Maju’.

Dalam kesempatan ini Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu S.I.K. mengimbau kepada masyarakat yang menerima bansos supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (3M).

Kapolsek Pendopo menjelaskan bahwa untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19 ini, pihaknya membagikan masker kepada masyarakat.

“Hari jadi Alumni Seba polri 93/94 bertujuan agar dapat membantu meringankan beban Masyarakat dalam menghadapi Covid-19, dengan membagikan masker dan memberikan Bantuan sosial kepada masyarakat Empat Lawang, khususnya Kecamatan Pendopo,”
ucap Kapolsek Pendopo Akp Herry Widodo SH.

“Sebenarnya ketua panitia acara hari jadi kali ini adalah Kompol Darmawan Wakapolres Empat Lawang, tapi beliau berhalangan hadir karena ada giat ke Polres Prabumulih,” sambungnya lagi

Kegiatan ini dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng, dilanjutkan dengan penanaman pohon Durian oleh Kapolres dan pejabat yang hadir di Lapangan Polsek Pendopo.

Selanjutnya memberikan Bansos berupa Sembako Beras 5 Kg, Tepung Terigu 1 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Kelapa 1 L, dan Mie Instan kepada masyarakat sebanyak 100 orang, serta membagikan masker kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Al-Iksan Pendopo.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *