Pertashop di Sumber Rahayu dibuka Hari Ini

Listen to this article

MUARAENIM. Lembayungnewsi| Peresmian Pertashop di Desa Sumber Rahayu Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, oleh Kepala Desa Sumber Rahayu, Mat Kanta, S.Os, didampingi oleh para perangkat desa lainnya, senin 30/11/2020 sekira pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: SMSI OKU Selatan Berikan Cinderamata ke Pjs Bupati

Pertashop ini sudah dioperasikan satu minggu yang lalu, tadi aku baru bisa berkunjung ke lokasi pertashop hari ini sekaligus promosi, pertashop ini salah satu program presiden untuk membantu masyarakat seindonesia baru ado lebih kurang 500 titik di kabupaten muara enim, baru ado 4 titik termasuk sumber rahayu , disalurkan melalui pertamina propinsi sum sel.

Baca Juga: Hal Yang Perlu diperhatikan Dalam Usaha Pertashop

Kapasitas tengki 3000 liter, sekali bongkar, jenis BBM yg dijual saat ini baru pertashop ini setelah training tiga bulan akan kami sambut melalui pengembangan modal bumdes, akan menjadi salah satu usaha bumdes desa Sumber Rahayu.

Mohon doa semoga lancar dan maju serta dukungan masyarakat sekitar, saat ini masyarakat yang sudah tau sangat berterimakasih karena ukuran dan kwalitas serta hagga standar pertamina.

Kepala Desa Sumber Rahayu, Mat Kanta mengatakan sangat mengapresiasi pembukaan pertashop ini.

“Dengan adanya Pertashop ini maka kami pemerintah desa sumber rahayu sangat mengapresiasi hal ini, karna dengan usaha ini akan menjadi BUMDES nantinya, dan akan bisa meningkatkan PAD desa Sumber Rahayu. Serta tak lupa juga saya ucapkan terima banyak buat pihak Pertamina Provinsi Sumsel yang telah memfasilitasi Pertashop ini, dan semoga ini menjadi sarana yang tepat buat masyarakat sumber rahayu,” ungkapnya.( Sunar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *