Penemuan Mayat Seorang Lelaķi Diduga Bunuh Dirii

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Telah terjadi penemuan mayat yang diduga karena bunuh diri dengan cara menggantung diri di pohon rambutan. Saat ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Handeman, korban ditemukan sudah tergeletak di tanah.

Kasus Maaher at-thuwailibi

Diperkirakan karena tali nylon yang dipakai untuk bunuh diri itu putus karena menahan berat badan korban. Kamis 03/12/2020.

Korban yang di ketahui bernama Sarmadi bin Elwadi (35) warga RT 02/04 Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai, Prabumulih. Sedangkan TKP tepatnya berada di samping rumah Bpk Hamri RW 05 RT 01 Kel Sungai Medang.

Sepintas Mengenal Adat Semendo

Dengan kabar penemuan tersebut warga Cambai sempat heboh dan mendatangi lokasi penemuan untuk melihat siapa korbannya.

Adapun saksi-saksi dalam penemuan mayat ini adalah Hademan,(41) dan Risayani (38) warga RT 01 RW 05 Sungai Medang.

Unit identifikasi Polres Prabumulih sudah mendatangi tempat kejadian bersama dengan Polsek Cambai, Unit Reskrim Polsek Cambai untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Cambai IPTU Barata Nata membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan dari saksi mata, korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak di tanah.

“Saat pertama kali ditemukan oleh saksi, korban sudah tergeletak di tanah. Tali yang buat menggantung diri putus karena berat badan korban. Untuk motifnya sendiri masih akan kita dalami dulu,” ujarnya.

Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit umum daerah Prabumulih guna dilakukan Visum oleh tim medis.(Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *