Wartawan ‘Menghilang’ Semenjak Rabu Kemarin

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|-Wartawan sorotnews.com, Made Seri Seluke, pada Rabu (02/12-2020) adalah warga Desa Segayam Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, dikabarkan keluarganya menghilang dari rumah, semenjak Rabu sekira pukul 03.00 WIB. Sampai saat ini belum ditemukan, dan belum ada informasi keberadaannya.

Anggota Forum Komunikasi Wartawan Zona III

Baca juga: Belasan Jurnalis dilaporkan Hilang

Made merupakan salah satu anggota Forum Komunikasi Wartawan zona lll Muara Enim. (FKWZ) lll, Made Juga diketahui adalah Warga Desa Segayam kecamatan Gelumbang.

Selain berprofesi sebagai Wartawan, Made juga dikenal sebagai orang pintar/Paranormal, dan selalu siap membantu siapa saja yang memerlukan bantuanya.

Keterangan Ketua Forum, Teguh Zainal

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Zona III Teguh Zainal, mengatakan, bahwa Forum Komunikasi Wartawan Zona lll di perkirakan terbentuk 9 bulan yang lalu. Forum ini adalah sebagai wadah perkumpulan para Awak Media Gelumbang.

 

 

Wartawan sorotnews
Wartawan Sorotnews menghilang dari rumah

Baca Juga: Proyek Pengaspalan Jalan di Kota Prabumulih Siapa yang Punya?

“Dalam waktu sembilan bulan pasti nya kami belum mengetahui problem masing masing anggota/Media. Selaku ketua FKWZ lll serta seluruh anggota forum sangat Prihatin dengan kejadian yang menimpa rekan kami ini atas kejadian yang menimpa pak Made yang diduga hilang dan tidak diketahui keberadaannya,” ungkap Teguh

Diperkirakan hilang jam 03.00

“Terkait hilangngnya wartawan Zona III kami dari media muaraenim mendapat informasi dari pihak keluarga istri dan anaknya bahwa, Made pada pukul 21 atau 22 WIB, (malam rabu) masih berada di rumah, dan di perkirakan pada Pukul 03 subuh WIB istri nya pak Made terbangun dari tidurnya. Lalu medatangi Suaminya yang sedang tidur, istrinya kaget setelah mengetahui suaminya tidak berada di dalam kamar, lalu dia membangunkan anaknya untuk mencari tau keberadaan suaminya ini,” sambungnya lagi.

“Bahkan telepon Gegamnya/Handponenya ditemukan di dekat pintu yang masih terbuka, dan setelah di cek di Ponselnya nya kartu sim nya sudah tidak ada lagi dalam ponsel atau hilang. Lalu istrinya Made melihat tempat pakaian pak Made yang ada di lemari, dan semua nya masih utuh, menurut istri pak Made, pak Made keluar dari rumah memakai celana kolor saja,” ujar Teguh menirukan cerita dari istri Made.

Ditambahkanya lagi, bahwa kemaren rabu siang pukul 14.00 WIB, anak pak Made menginformasikan ke FKWZ lll bahwa ayah nya hilang dari rumah semenjak kira-kira jam 03 subuh hari Rabu.

Selanjutnya Forum Komunikasi Wartawan Zona lll melalui Ketuanya, Teguh Zainal, dan Penasehat FKWZ III, Ali Hanapiah, dan segenap anggota lainnya mengintruksikan anggota FKWZ lll agar merapat ke kediaman pak Made di desa Segayam, untuk sama-sama mencari keberadaan pak Made tersebut, dan keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Gelumbang dan Polsek Gelumbang sudah langsung mendatangi rumah beliau guna untuk cari kebenaran informasi yang ada.

Mohon bantuan informasinya

Kami sebagai anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai sesama rekan se-profesi mengharapkan kepada netizen, apabila melihat, mendengar, atau mengetahui keberadaan rekan kami ini, agar kiranya mau memberikan informasi kepada kami. Team Redaksi Lembayungnew.com. Atau kepada wartawan yang lain, karena saat ini pihak keluarga sangat khawatir akan keberadaan rekan kami Made ini. Atas segala bantuan nya kami ucapkan terimakasih. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *