Karena Berebut Ayam, Nyawa Melayang

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Terjadi lagi pembunuhan sadis di Kota Prabumulih, yang kali ini Pembunuhan berlatar belakang perebutan ayam. Dua orang ayah dan anak sebagai terduga pelaku membacok dan menganiaya korban hingga meninggal dunia. Minggu (6/12/2020).

Pembunuhan di tanjung telang
Pembunuhan di Tanjung Telang

 

KEMBALI 4 TERSANGKA PEMUJA BARANG HARAM DI RINGKUS

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB. Soldin (50) warga dusun 1 Desa Tanjung Telang, kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih. Dia tewas bersimbah darah dengan luka bacok di bagian belakang kepalanya.

Proyek Pengaspalan Jalan di Kota Prabumulih Siapa yang Punya?

Sedangkan pelaku bernama Jumat (50) dan Erik Ustrada (25) anak dari Jumat.

Kedua pelaku merupakan tetangga korban di Dusun 1 Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Erik dan ayahnya membunuh korban karena diduga karena permasalahan berebut ayam.

Dari informasi yang didapat di tempat kejadian, sebelumnya Korban dan pelaku Jumat sempat cek-cok. Hingga akhirnya berujung perkelahian, dan hal itu diketahui anak Jumat bernama Erik, yang langsung saja menyerang Jumat dengan parangnya.

Sedangkan Jumat menyerang dengan linggis kearah tubuh dan kepala korban, hingga menyebabkan korban terkapar bersimbah darah.

“Tadi itu Erik barusan ngasah parang, nyingok bapaknyo belago dio langsung melok nyerang korban (Soldin).” Ujar salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Kejadian ini sudah ditangani pihak yang berwajib, untuk pengembangan selanjutnya. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Prabumulih telah berhasil mengevakuasi korban dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk bahan penyelidikan.(Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *