Viral!..Anggota DPRD Sakti, Hanya Dengan Tangan Kosong Aspal pun Terkelupas

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|. Beredar sebuah video investigasi anggota DPRD Muara Enim yang mengecek langsung ke lokasi pekerjaan pembangunan ruas jalan Pulau Panggung Semendo-Babatan yang diduga tidak sesuai spek dan menyimpang dari RAB.

Baca juga:

■ Reses DPRD Dapil 3 Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat, di Kelurahan Karang Raja

Berita yang kami kutip dari sebuah website berita online selidikkasus itu membuat geram kalangan masyarakat. Betapa tidak, dana yang dipergunakan dalam pembangunan tersebut adalah dana Provinsi, dengan pagu sebesar Rp13 miliar lebih. Fantastis..

Baca juga:

■ KEMBALI 4 TERSANGKA PEMUJA BARANG HARAM DI RINGKUS

Anggota DPRD Muara Enim Yusran Effendi dengan cekatan mengelupaskan aspal yang baru terpasang sekitar 1 bulan lebih itu. Dan aspal yang kita tau nantinya akan dilalui oleh kendaraan itu dengan mudahnya dikeruk dan dibongkar olehnya. Seakan mempunyai kesaktian mandraguna anggota DPRD itu terus memperlihatkan bagaimana jalan aspal itu rontok.

Baca juga:

■ Penyerahan Bantuan 100 Etalase dan 25 Gerobak Bagi Pedagang Keliling dan Kuliner Kota Prabumulih

Menurut info yang beredar, pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh PT. Putra Organda Prabu. Ketiga Anggota DPRD Dapil 4 Muara Enim, Yusran, Alfran, dan Chandra, sepakat akan membawa hal ini ke ranah hukum.

“Tapi jangan bawa ke ranah hukum rimba ya bang..mentang-mentang sakti”

Yuk, mari kita ikuti perkembangan berita ini selanjutnya. Perlu di apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Anggota DPRD ini, yang langsung turun ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dan perwakilan LSM. Semoga apa yang telah diperbuat oleh bapak Dewan Kabupaten Muara Enim, dapat menjadi contoh bagi DPRD Kota dan Kabupaten lainnya. Aamiin (Raif)

Berita ini  kami kutip dari website media online selidikkasus.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *