Penemuan Mayat di Dalam Sumur Jalan Tower Prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Penemuan mayat di dalam sumur di kebun Kangkung milik warga, Jalan Tower Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Kejadian yang sempat menggemparkan warga ini terjadi sekira pukul 08.30 WIB Hari Minggu 27/12/2020. Mayat seorang laki-laki yang selanjutnya, korban diketahui  bernama Muhammad Fauzan bin Pardoli, berusia 18 tahun  warga Cambai Prabumulih.

Baca juga:

■ Pasang Iklan Banner di Website Kami Untuk Promosikan Produk Anda

■ Viral!..Anggota DPRD Sakti, Hanya Dengan Tangan Kosong Aspal pun Terkelupas

■ Bantuan Gerobak dan Etalase

Adapun Kronologis kejadian yakni pada hari Jumat 25 Desember 2020 sekira jam 20.00 WIB, korban berangkat dari rumah menemui saksi M. Tito Siregar di angkringan Pak Haji. di Jl. Tower Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur menggunakan sepeda motor.

Pada saat angkringan hendak tutup, korban diketahui pergi meninggalkan angkringan, sedangkan sepeda motor dan hp milik korban masih berada di angkringan Pak Haji.

Saat angkringan hendak tutup dan korban tidak juga kembali ke angkringan, saksi M. Tito Fernandes Siregar memutuskan pergi kerumah orang tua korban, dan menyerahkan HP serta sepeda motor korban kepada orang tuanya serta menjelaskan bahwa korban pergi dari angkringan dan tidak kembali lagi.

Atas kejadian itu orang tua korban sempat melakukan pencarian disekitar lokasi hilangnya korban, dan selanjutnya keluarga melaporkan secara lisan ke Polsek Cambai yang kemudian diarahkan untuk melapor ke Polres Prabumulih mengenai hilangnya korban.

Setelah 2 hari menghilang, akhirnya hari ini. Minggu 27 desember 2020 sekira jam 08.00 WIB, saksi Alimin yang tak lain adalah Paman Korban mencari di sekeliling angkringan Pak Haji tempat korban terakhir meninggalkan tempat tersebut, Setelah mencari di kebun kangkung depan angkringan, saksi melihat sesosok tubuh manusia yg setelah dilihat ternyata adalah korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengambang di dalam sumur.

Dugaan sementara korban diperkirakan hendak buang air kecil di rumpun pohon pisang di dalam kebun kangkung yang terletak di depan Angkringan, korban diduga terpeleset masuk kedalam sumur sedalam sekitar 3 meter didekat rumpun pohon pisang yang ada didalam kebun kangkung. Indikasi tersebut dapat dilihat dari Resleting celana korban yang dalam keadaan terbuka.

Saat ini korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Prabumulih, dan sudah dilakukan Visum luar, sementara keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi (surat pernyataan terlampir).

Sebelumnya beredar sebuah postingan di laman Facebook tentang pencarian anak hilang  dan hari ini ternyata anak tersebut yang ditemukan telah meninggal dunia.

Semoga eluarga Almarhum diberikan ketabahan atas peristiwa ini, dan Almarhum mendapatkan tempat yang layak di Sisi Allah Swt. Aamiin. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *