Silaturahmi Pengurus DPW HPPMI Sumsel Bersama KEM’s

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Kegiatan Silaturrahmi dan Rembukan bersama Komunitas Emak Milenial Sumatra (KEM’s) yang merupakan Binaan DPW HPPMI Sumsel di Kota Prabumulih, kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 08 Januari 2021 di rumah kediaman oma Rina Danal desa Sindur kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan makan siang bersama dengan menu masakan khas “dusun” yang tidak kalah dengan menu masakan lainnya, selain itu dilanjutkan dengan “rembukan” untuk membahas agenda kegiatan ‘Wisata Belanja Luar Kota’ yaitu provinsi Lampung.

Selain menghadiri pelantikan pengurus DPW HPPMI Provinsi Lampung, kita akan lanjut kegiatan wisata belanja dan kunjungan ke salah satu home industri pengelolaan makanan khas Lampung yaitu salah satunya keripik pisang yang memang sudah melegenda.

Selama ini kegiatan wisata belanja sudah rutin dilakukan di kota prabumulih dan pada kesempatan kali ini kita akan berwisata belanja ke luar provinsi sumatra selatan.

Setelah makan siang bersama dan rembukan selesai diadakan kegiatan dilanjutkan berkunjung ke Rumah Makan Pindang Rambang milik salah satu anggota komunitas emak milenial yaitu ibu Nur Ambon yang berada di jalan raya Cambai arah kantor Pemkot Prabumulih, tidak hanya itu kita juga sambil berwisata di kebun rambutan yang terdapat disekitar rumah makan tersebut. Salah satu “ritual” yang tidak pernah luput dari setiap momen tersebut adalah foto-foto dan berselfi ria bersama.

Tentunya dengan berbagai program dari komunitas ini setidaknya akan dapat membantu para petani maupun peternak yang ada, khususnya di Sumatra Selatan.

Ketua DPW HPPMI Sumsel : Fandri Heri Kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *