Kunjungan DPW HPPMI ke PT. Pagar Bukit Asam, Pagar Dewa

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|. Kegiatan Kunjungan Silaturrahmi DPW HPPMI Sumsel dan Sharing Budidaya Talas Beneng DPW HPPMI Sumsel, ke PT. Pagar Bukit Asam di Desa Pagar Dewa Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim, sebagai salah satu binaan dari PT Bukit Asam (PTBA) Tanjung Enim, Muara Enim. Sabtu 09/01/2021.

Suasana pertemuan antara DPW HPPMI dan Pihak PT. Pagar Bukit Asam Sabtu 09/01/2021

 

Dalam kesempatan itu juga sekaligus sharing tentang budibaya tanaman Talas Beneng yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 09 Januari 2021 di salah satu cafe di Muara Enim.

Kegiatan ini sebagai salah satu langkah dan upaya dari DPW HPPMI Sumsel untuk menjalin kemitraan dan bersinergi bersama dengan para pelaku langsung dalam bidang pertanian, khususnya untuk tanaman talas beneng.

Selain itu kunjungan yg kita lakukan ke sentral usaha PT. Pagar Bukit Asam yg merupakan binaan dari PTBA adalah untuk sharing bersama dalam pengelolaan Kelompok Tani (Poktan) maupun gabungan kelompok tani (Gapoktan) yg ada disana.

“Harapan kami mudah-mudahan dengan kegiatan DPW HPPMI Sumsel dengan kelompok tani binaannya tersebut dapat mengambil pelajaran dari sana sehingga kelompok tani yang ada dapat lebih produktif dari sebelumnya,” ujar Fandri menerangka

(Ketua DPW HPPMI Sumsel Fandri Heri Kusuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *