Komando Inti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih Mengucapkan Turut Berduka Atas Wafatnya Syech Ali Jaber

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Komandan Komando Inti Mahatidana dibawah naungan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih, Imhar Kamaludin  mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya SYECH ALI JABER,  hari ini Kamis 14 Januari 2021.

“Kami segenap pengurus dan pimpinan Komando Inti Mahatidana Kota Prabumulih. Mengucapkan Turut Berduka cita atas wafatnya sosok seorang Guru yang penuh cinta dan kelembutan, seorang ulama Tahfidzul Quran yang sangat dicintai para santrinya. Semoga beliau di tempatkan di tempat yang layak di sisi Allah Swt. Aamiin Allahumma Aamiin.”

Alahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu wakrim nuzulahu, wa wassi’ madkhalahu, waghsilhu bilmai was salji, wal baradi, wa naqqihi minal khathaya, kama yunaqqas saubul abyadu minad danas. Wa abdilhu daran khairan min darihi wa ahlan khairan min ahlihi, wa zaujan khairan min zaujihi, wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min adzabil qabri, wa adzabin nari.
“Ya Allah! Ampunilah almarhum (jenazah),berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran. Gantikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”

Segenap pimpinan Redaksi Lembayungnews turut berduka atas wafatnya SYECH ALI JABER.  Semoga Allah mengampuni semua dosa dan kesalahannya memberikan tempat yang layak di sisi-Nya.  Aamiin ya Robbal Alamin. (Rasman Ifhandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *