KOTI Mahaditana Pemuda Pancasila Prabumulih Siap Bantu Penggalangan Dana Gempa Sulawesi

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Setelah mendapatkan instruksi dari ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Komandan Komando Inti Mahatidana langsung membentuk tim yang akan turut mencari dana untuk membantu korban Gempa di Sulawesi Barat, Jumat 15/01/2021. Puluhan anggota KOTI akan di turunkan di wilayah yang sudah disepakati bersama yakni di Tanjung Rambang, Karangan, Karang Bindu, Talang Batu, dan Jungai.

Saat dibincangi oleh awak media Kamal menjelaskan akan menurunkan sekitar 20 personil.

“Kita akan turunkan sekitar 20 personil, yakni di Tanjung Rambang, Karangan, Karang Bindu, Talang Batu, dan Jungai, dengan berpusat di Jembatan Tanjung Rambang, tadi siang kita sudah adakan pertemuan dengan para anggota KOTI, dan mereka sepakat akan ikut turun ke jalan sesuai dengan instruksi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Prabumulih Rifky Baday Baihaqi. Dalam hal membantu korban bencana dan demi kemanusiaan KOTI akan selalu siap tampil di depan.” Kata Kamal menyampaikan rencananya.

Rembukan Tim KOTI untuk persiapan penggalangan dana Gempa di Sulawesi

 

Selanjutnya Kamal juga meminta kepada semua anggota KOTI turut bersimpati pada semua korban bencana ini.

“Inilah saat nya kita bisa saling bantu, entah siapapun dia, jika tenaga kita dibutuhkan maka kita akan lakukan sesuai dengan kemampuan kita. Hidup ini hanya sementara kita juga akan menghadap yang kuasa, namun tinggal caranya saja yang mungkin tidak sama,” tambahnya lagi.

Gempa di Sulawesi yang sampai sore hari ini sudah menelan korban jiwa sebanyak 34 orang dan ratusan orang mengalami luka-luka membuat Organisasi besar di Kota Prabumulih ini ikut merasakan duka mereka.

Komando Inti Mahatidana yang dipimpin oleh Imhar Kamaludin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kamal, tak jarang menjadi sorotan bagi warga prabumulih ini, dengan gebrakan-gebrakan yang sering mereka lakukan sepanjang tahun 2020 yang lalu, di bawah kendali Majelis Pimpinan Cabang yang senantiasa mengutamakan kesatuan dan persatuan dalam organisasi ini. Sesuai dengan amanah Pancasila sebagai pedoman negara Republik Indonesia yang kita Cintai. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *