MPC Pemuda Pancasila Prabumulih akan Turun ke Jalan Membantu Korban Gempa Sulawesi Barat

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Ratusan anggota pemuda pancasila prabumulih akan turun ke beberapa ruas jalan di Prabumulih dalam rangka meringankan dan mensuport para korban Gempa di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih Rifki Baday Baihaqi hari ini didampingi oleh Sekretaris Cabang MPC PP. Dan Bendahara Umum Kota Prabumulih menyampaikan akan mengajak seluruh anggota Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih untuk melakukan giat turun ke jalan mencari dana untuk membantu para korban. Hari ini Jumat (15 Januari 2021)

“Kami akan mengimbau kepada seluruh anggota untuk dapat berpartisipasi dalam membantu korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat, akan kami turunkan anggota di beberapa ruas jalan kota prabumulih. Namun tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah. Kita semua turut berduka atas musibah ini, Indonesia tengah di uji oleh Allah. Mari kita satu kan visi, satu kan rasa, bagaimana nasip sauadara kita yang ada di Majene, Mamuju, yang kehilangan tempat tinggal,” ungkap Baday.

“Nanti akan kita tempatkan anggota kita salah satunya di simpang Patung Kuda, Pasar Prabumulih, Tugu Air Mancur, dan juga di Patih Galung, di depan SMPN 4. Prabumulih, dan di beberapa tempat strategis lainnya.” Jelasnya lagi.

Satria Muda Putra, SE. selaku Seretaris Cabang MPC PP menyampaikan akan segera mengkondisikan apa yang diminta oleh Ketua MPC PP.

“Kita akan segera kondisikan apa yang diminta oleh Ketua Majelis. Kita akan minta bantuan juga kepada anak-anak Sapma, dan juga Srikandi. Kita wajib ikut merasakan apa yang dialami oleh saudara kita di Sulawesi Barat, dengan empati yang kita tunjukkan pada mereka setidaknya dapat sedikit meringankan beban mereka,” ungkap Satria Muda.

Pemuda Pancasila Prabumulih yang beberapa waktu terakhir ini selalu aktif dan terlibat dalam setiap kegiatan sosial kota prabumulih, maupun kota lainnya seluruh indonesia. Seperti kebakaran di Kota Lahat baru-baru ini, dan banyak lagi kegiatan yang telah dilakukan oleh organisasi berbasis Pancasila ini. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *