Mulai Besok Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Akan Turun ke Jalan Dalam Aksi Penggalangan Dana

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih Rifki Baday Baihaqi hari ini didampingi oleh Sekretaris Cabang MPC PP. Dan Bendahara Umum Kota Prabumulih, serta Ketua Bidang Sosial, Bidang Hukum, serta anggota lainnya termasuk ketua bidang Media berkumpul membahas kegiatan yang akan dilaksanakan mulai besok.

Dalam rapat nonformal ini ketua MPC memetakan tempat-tempat yang akan menjadi titik kegiatan penggalangan dana ini. Adapun lokasi yang sudah disepakati bersama itu sebagai berikut;

Menindaklanjuti rapat persiapan baksos penggalangan dana pagi ini maka MPC menginstruksikan kepada anggota untuk mengadakan penggalangan dana di beberapa titik, kegiatan yang akan dimulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Kegiatan dilakukan secara shif atau bergantian namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker. Adapun titik-titik kegiatan adalah

1.Di Simpang Padat Karya dengan Koordinator Supandi

2.Di Depan Prabujaya, Koordinator Supandi

3.Di Tugu Air Mancur Koordinator Dedi

4. Di Simpang Pemkot, Pengadilan. Koordinator Dedi

5. Di Depan Bank BRI Koordinator Fajar

6. Di Simpang Telkom Koordinator Fajar

7. Di Rel Kereta Api Pasar Koordinator Fajar

8. Di Rel Kereta Api Patih Galung Koordinator Taufik Hdayat

9. Di Bawah Kemang Koordinator Taufik Hidayat

10. Di Simpang Sukaraja Bakaran Koordinator Amrullah/ Febri RKT dan Selatan

11. Di Simpang 5 Jalan Lingkar Koordinator Amrullah/Febri RKT dan Selatan

12. Di Jembatan RKT Koordinator Amrullah/Febri RKT dan Selatan

Ketua pelaksana kegiatan Ronald Hutahaen

Ketua Harian Akbar di bawah Wali Ketua Yosef,

Penanggung Jawab Kegiatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara MPC PP Prabumulih.

Hasil Penggalangan Dana dikumpulkan setiap hari dengan dikoordinir oleh Akbar.

Posko Utama Kegiatan Penggalangan Dana ditetapkan di Ruko Padat Karya, di depan Klinik Fadilah.

Dengan ini mengajak seluruh anggota Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih untuk melakukan giat turun ke jalan mencari dana untuk membantu para korban. Mulai besok Minggu 17/01/2021.

“Kami mengimbau kepada seluruh anggota untuk dapat berpartisipasi dalam membantu korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat, dan juga korban tanah longsor di Sumedang.”

“Kita semua turut berduka atas musibah ini, Indonesia tengah di uji oleh Allah. Mari kita satukan visi, satukan rasa, bagaimana nasip saudara kita yang ada di Majene, Mamuju, Sumedang dan lain-lain, yang kehilangan tempat tinggal, kehilangan harta benda, keluarga, saudara,dan orang-orang yang dicintainya.

“Bagi masyarakat yang ingin memyumbang, kami juga siap mengakomodir sumbangan berupa pakaian bekas, dan sembako, serta bisa juga mengirimkan sumbangan melalui Bank BCA dengan No Rekening 3000588333 atas nama PT indotirta Sriwijaya Perkasa,” ungkap Baday.

Ditambahkannya pula bagi masyarakat yang ingin langsung menyumbang bisa juga datang ke Ruko Padat Karya sebagai Posko Pemuda Pancasila dalam giat penggalangan dana ini. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *