Yos Sudarso, S. Pd. Unggul di Pemilihan Pengurus Bungdes Desa Karangan

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|.
Pemilihan ketua pengurusan Bungdes desa karangan kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih Periode 2021-2026 berlangsung aman dan tertib.

Pemilihan Ketua kepengurusan Bungdes Desa Karangan Minggu 31/01/2021.
Dari dua orang kandidat yang dicalonkan oleh warga masyarakat Desa Karangan melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD). kandidat yang terpilih Yos sudarso S. Pd. terpilih sebagai ketua pengurus Bungdes Desa Karangan periode 2021 sampai dengan 2026 dan Dian Fatra dipercaya sebagai sekretaris Bungdes Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih.

Hadir dalam pemilihan pengurus Bungdes tersebut Pendamping Lokal Desa (PLD) Ari, kepala Desa Karangan Salyadi Susanto, S. Pd berserta para prangkat desa, dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kapolsek RKT yang diwakili Oleh Babinkamtibmas Desa karangan.

Dalam sambutanya Kepala Desa (Kades) Karangan, Salyadi Susanto S. Pd.
menyampaikan kepada pengurus Bungdes yang terpilih agar dapat bersinerji dengan pemerintah desa, BPD, pemuka adat, Karang Taruna, Pemuka agama, dan warga masyarakat Desa Karangan pada umumnya.

“Harapan kami dengan terpilihnya ketua Bungdes ini, dapat bersinergi dengan para perangkat desa, dan warga masyarakat pada umumnya, semoga dengan kita dapat meningkatkan masukan untuk desa kita ini kedepanya nanti. karena saya lihat hasil kepengurusan yang lama itu sudah bagus, dan saya mengharap dengan terbentuknya kepengurusan bungdes yang baru ini akan lebih baik dan lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:

■ Giat Kelompok Wanita Tani (KWT) Ikhlas, Kelurahan Wonosari

■ Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun, Kabar Duka Pagi ini, 2 Orang Meninggal Tertabrak Kereta 1 Kritis

Yos sudarso S. Pd. Sebagai pimpinan baru Bungdes terpilih, saat dikonfirmasi awak media Lembayungnew.com Minggu 31/01/2021, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini, dan telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai ketua Bungdes, Desa Karangan ini. Yang mana ini juga merupakan beban moral dan tanggung jawab untuk saya pikul selama lima tahun kedepan. Saya pribadi akan sangat menjunjung tinggi amanah ini, dan saya akan bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Desa karangan ini kedepannya nanti, kami juga mohon Do’a dan dukunganya kepada segenap instansi baik pemerintah maupun masyarakat, pada intinya, apabila kami salah mohon kiranya ditegur dan di arahkan karena kami juga hanya manusia biasa yang tak luput dari salah. Saya sangat membutuhkan kritik dan saran yang membangun, bukan untuk menjatuhkan,” pungkasnya mengakhiri wawancara dengan media ini. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *