Innalillaahi wa inna ilaihi Roojiuun, Kecelakaan Maut mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Nasip nahas menimpa seorang ASN warga kota prabumulih yang baru saja mutasi ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kota Prabumulih, dari Pemprov sumsel. Heldison, ST. atau yang lebih akrab dipanggil Gindet. Meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya hari ini Minggu 14/02/2021.

Kecelakaan maut tersebut, menurut informasi yang kami terima dari Kasatlantas Kota Prabumulih AKP, Sukiman, SH. Memang benar adanya dan telah menyebabkan 1 orang meninggal dunia.

Adapun kronologis kejadiannya bahwa menurut Kasatlantas AKP Sukiman, SH. ”

“Setelah dilakukan olah TKP dan diperoleh keterangan dari saksi, pada saat sepeda Motor Honda Vario BG 2889 CX yang dikendarai Sdr HELDISON, ST akan keluar dari¬† Simpang Perumahan Arda, datang dari arah kaca piring menuju arah bakaran sepeda motor Yamaha Scorpio yang berkecepatan tinggi yang dikendarai oleh saudara Pajri Marwo yang diketahui adalah warga Jl. Sungai medang Rt 002 Rw 005 Kel. Sungai medang Kec. Cambai kota Prabumulih, dan langsung menabrak sepeda Motor Honda vario yang di kendarai saudara HELDISON, ST.

Akibat benturan yang sangat keras tersebut, membuat korban terpental ke arah jalan sebelah kanan yang mengakibatkan korban mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, luka robek di kepala bagian belakang, retak tengkorak kepala bagian belakang, keluar darah aktif dari telinga kiri, dan luka memar di dada.

Saat itu kondisi korban tidak sadarkan diri dan setelah dilakukan perawatan di RS AR BUNDA kota Prabumulih, korban dinyatakan meninggal dunia,” ujar AKP Sukiman.

Saat mengalami kecelakaan Heldison tengah membonceng Ibunya, yang mengalami luka lecet dan dalam keadaan selamat, Saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

Sedangkan korban satunya yakni Pajri Marwo mengalami luka robek dikepala bagian samping, kondisi sadar dan masih di rawat di RS AR BUNDA kota Prabumulih. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *