Walikota Prabumulih Berikan Santunan Bagi Warga yang Terkena Musibah Angin Puyuh

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Walikota Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampangi OPD yang terkait memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung. Bertempat di Kel.Muara Dua Kota Prabumulih. Selasa 02/03/2021.

Bantuan yang di berikan berupa uang sebesar Rp 5.000.000, sembako, peralatan masak, peralatan pakaian dan lain-lain.

Ridho Yahya mengatakan bahwa pemerintah kota tidak akan pilih kasih terhadap warga yang terkena musibah, pasti semuanya akan dibantu jika terkena musibah.

“Sesuai dengan laporan yang kami terima, bahwa ada 3 buah rumah yang terkena musibah angin puting beliung. Yakni di kelurahan Sungai Medang, Anak Petai, dan kelurahan Muara Dua. Untuk itu kami sebagai pemerintah hadir, meninjau langsung, dan memberikan bantuan semaksimal mungkin, dan tidak ada pilih kasih, pasti pemerintah akan berikan bantuan,” ujar Walikota saat dibincangi pewarta hari ini.

Dalam kesempatan itu selain memberikan santunan berupa uang, Ridho Yahya juga memberikan peralatan masak, dan juga sembako, dan nantinya akan dilanjutkan ke rumah yang lain yang terkena musibah ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat angin puting beliung yang terjadi di kota Prabumulih pada Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 20.30, saat hujan dan angin deras melanda, mengakibatkan 4 unit rumah warga mengalami kerusakan, yakni atap rumah mereka lepas bertentangan disapu angin.

Ke empat rumah warga tersebut adalah, rumah Tri Apriyansah warga Kelurahan Muaradua, rumah Zainudin, Nuraini dan Safriansyah yang ada di kelurahan Anak Petai dan Cambai. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *