Puluhan Pegawai Kejari Lakukan Vaksin

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Cara mencegah penularan corona membuat resah Masyarakat, nahh kali ini Puluhan pegawai Kejaksaan Negeri Prabumulih di Vaksinasi yang dilaksanakan Sejak pukul 09:30 Wib oleh Tim Vaksin dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Prabumulih itu tampak berjalan dengan lancar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Topik Gunawan, SH MH, melalui Kasi Intel Hendra Fabianto, SH kepada Haluan menjelaskan bahwa peserta vaksinasi hari ini meliputi para Kepala Seksi, Kasubag Pembinaan, Jaksa Fungsional, Staf Tata Usaha, serta pekerja di lingkungan Kejaksaan Negeri Prabumulih.

“Ada sekitar 37 orang pegawai yang terdiri dari seluruh Kasi, kasubag, Jaksa fungsional, staf dan pegawai. Alhamdulillah penyuntikan vaksin tahap pertama ini berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapka protokol kesehatan.” ujar Hendra, pada (4/3/2021).

Hendra menambahkan, sebelum divaksin, pihaknya terlebih dahulu mengikuti prosedur termasuk pemeriksaan kesehatan, tensi darah dan lainnya. “Sejauh ini kelihatannya aman-aman saja tanpa ada kendala. Dan untuk vaksin kedua dijadwalkan tanggal 18 Maret 2021. Sesuai anjuran, terhitung 14 hari kedepan kembali divaksin untuk tahap kedua” ujarnya.

Dengan adanya vaksinasi hari ini lanjut dia, diharapkan seluruh pegawai Kejaksaan imunnya akan meningkat dan psikologi menjadi lebih baik sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari bisa lebih percaya diri. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *