Amanah Tersampaikan, Rifky Baday Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua yang Telah Berkontribusi

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Mungkin masih segar dalam ingatan kita, aksi penggalangan dana bagi korban bencana di beberapa wilayah Indonesia yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Prabumulih beberapa waktu lalu, yakni mulai tanggal 16 sampai dengan 23 Januari 2021 silam.

Penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama tersebut, akhirnya dapat tersalurkan kepada yang berhak menerimanya, di wilayah Sulawesi Barat.

Melalui MPC PP Mamuju Sulawesi Barat, keluarga besar Pemuda Pancasila Prabumulih menitipkan amanah dari warga kota prabumulih yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah awal tahun lalu.

Ketua MPC PP Prabumulih Rifky Baday Baihaqi, SH., M.Kn. menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Keluarga besar MPC PP Mamuju Sulawesi Barat, yang telah menyampaikan amanah tersebut langsung kepada masyarakat yang saat ini berdiam di tenda-tenda pengungsian.

“Kami mewakili semua pengurus dan keluarga besar MPC PP Kota Prabumulih, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada saudara kami, keluarga besar MPC PP Mamuju Sulawesi Barat, yang telah sudi menyampaikan amanah dan titipan dari segenap warga kota prabumulih yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu korban bencana di Sulawesi Barat. Semoga akan bernilai pahala di sisi Allah Subhanahu wa ta ala,” ungkap Rifky Baday.

Ditambahkannya pula, tak lupa ucapan terima kasih ditujukan kepada semua masyarakat, dan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila yang telah banyak membantu giat kemanusiaan tempo hari.

“Juga kepada semua masyarakat kota prabumulih dan sekitarnya, kami pun dengan kerendahan hati kami mengucapkan terima kasih. Serta kami melaporkan bahwa amanah yang anda titipkan telah kami sampaikan kepada korban bencana di Mamuju, juga kepada semua pengurus MPC PP, tanpa terkecuali saya selaku pribadi dan pimpinan MPC PP tak lupa mengucapkan terima kasih, kita berharap semoga saudara kita yang saat ini berada di kamp pengungsian dapat segera mendapatkan bantuan rumah, atau tempat tinggal yang layak agar mereka juga bisa kembali menjalani kehidupan seperti sediakala,” ujar Baday menyampaikan harapannya.

Senada dengan Ketua MPC PP Prabumulih, ketua pelaksana kegiatan, Ronald Hutahaen, SH. juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat yang telah mengulurkan tangan memberikan bantuan melalui Pemuda Pancasila Prabumulih.

“Cuma menambahkan saja, kami sebagai ketua pelaksana juga mengucapkan banyak terima kasih, atas segala bantuan yang masuk kepada kami. Serta kami juga meminta maaf jika apa yang kami berikan tidak sesuai dengan harapan para korban bencana disana. Semoga Tuhan memberikan jalan keluar terbaik untuk semua saudara kita disana,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Sekretaris Cabang MPC PP, Satrya Muda, dan Bendahara Umum MPC PP Prabumulih Hendri Lie, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk semua yang telah terlibat dalam pelaksanaan giat kemanusiaan yang telah dilaksanakan, dan kepada semua pengurus MPC PP Mamuju Sulawesi Barat ucapan terima kasih juga mereka sampaikan atas kerjasamanya dalam hal menyalurkan langsung bantuan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan keluarga besar MPC PP Mamuju, yang telah menjadi perpanjangan tangan kami menyampaikan bantuan dari warga kota prabumulih,” pungkas Satrya Muda. (Raif)

Tonton videonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *