Kaos Jersey Persipra No Punggung 10 Bertuliskan Nama Ridho Yahya Laku 26 Juta Dalam Lelang Hari ini

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Peresmian dan Lelang Jersey Persipra Kota Prabumulih. Di Hall Citi Mall Jl. Lingkar Timur yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir. H
Ridho Yahya MM dan Wakil Wali Kota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH. Selasa 16/03/2021.

Peresmian dan Lelang Jersey Persipra yang juga dihadiri para kepala Dinas Pemerintah Kota Prabumulih, cukup meriah dan semarak karena adanya lelang Jersey kaos dan juga jaket yang bertuliskan nama orang no 1 dan no 2 Kota ini.

Kaos Jersey Persipra bertuliskan nama Ridho Yahya dengan nomor 10, laku terjual dengan harga 26 juta, yang berhasil dimenangkan oleh H. Beni Kepala Dinas PUPR. sedangkan dengan nomor punggung 9 bertuliskan nama Andriansyah Fikri. laku dengan harga 6, 7 juta rupiah.

Lelang Jersey yang dipimpin langsung oleh orang no 1 Kota Prabumulih dengan dimulai buka harga 1 juta, dan beberapa Kepala Dinas dari OPD kota prabumulih langsung menawar dengan harga yang lebih tinggi, seperti dari Dinas Koperasi, Direktur RSUD, dan Ibu Sekwan sempat menawar di harga 17 juta untuk Jersey Kaos Persipra no 10. Bertuliskan nama Ridho Yahya.

Sementara dari Dinas Pendidikan hanya mampu memberikan tawaran tertinggi yakni sebesar 14 juta rupiah, sehingga tinggal 2 kandidat yakni H. Beni Rizal Kadin PUPR Prabumulih dan dari Rumah Makan Siang Malam. Tawar menawar terjadi hingga akhirnya berhenti di penawaran tertinggi yakni 26 Juta oleh H. Beni Rizal.

Wali Kota Prabumulih menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sponsor yang sydah mendukung Persatuan Sepak Bola Prabumulih ini.

“Kami berharap agar kita semua dapat mendukung kegiatan olahraga di Kota Prabumulih ini, terutama Sepak bola, mari kita bersama dukung tim Persipra, tim sepak bola kota prabumulih,” ujarnya disaat menyampaikan kata sambutan.

Lanjut Ridho Yahya dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan bantuan.

“Juga kepada para sponsor yang telah memberikan suport kami ucapkan terimakasih, yakni kepada Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Perusahaan Air Minum Winro, dan kepada Pertamina Aset 2 Prabumulih, dan kepada semua yang telah berpartisipasi tanpa terkecuali, yang telah memberikan bantuan berupa kostum jersey Persipra,” bebernya lagi.

Dalam kesempatan itu juga Ayahanda dr Rissa ini mengimbau agar masyarakat Kota ini rajin melakukan olahraga.

“Olahraga itu penting, saya yakin ini kebanyakan kalau main bulu tangkis (Badminton) baru setengah set saja sudah KO, karena jarang berolahraga, contoh saya, saya siap bertanding 3 ronde, maka dari itu saya sehat karena saya suka olahraga,” katanya lagi mengingatkan pentingnya berolah raga.

Pada acara tersebut terlihat juga Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Tian Kedaumpu Yamin, Humas Pertamina Aset 2 Sutyo, Pimpinan Perusahaan Air Minum Winro hendri Lie,  yang hadir sebagai donatur diantara banyak donatur lainnya. (Raif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *