Turnamen Bola Voli Putri se-Kota Prabumulih, Dibuka Mulai Hari Ini

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews. Turnamen Bola Voli se-kota Prabumulih yang dilaksnakan oleh Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP) dan Masyarakat Sukajadi Jalan Baru (Subaru) resmi dibuka Hari ini. Selasa 16/03/2021. Dengan di hadiri Ketua OPBVP Zulkifli Panji dan Pimpinan perusahaan Air Minum Winro Kota Prabumulih Hendri Lie.

Turnamen yang melibatkan 23 club Bola Voli Putri se-kota Prabumulih ini memperebutkan Piala dari 2 tim yakni OPBVP dan Subaru, adapun hadiah yang diperebutkan yakni Trofi dan uang tunai, pertandingan yang rencananya akan dilaksanakan selama 8 hari ini melibatkan remaja putri dan ibu-ibu yang juga turut berpartisipasi dalam pertandingan ini.

Ketua OPBVP Prabumulih Zul Panji mengatakan ajang ini adalah salah satu cara menyalurkan bakat dan hobby disaat musim pandemi ini.

“Karena kondisi masih Covid, jadi turnamen kita laksanakan diluar gedung olahraga prabu jaya, dan hari ini adalah hari pertama pertandingan yang rencananya akan berlangsung 8 hari. Peserta terdiri dari ibu-ibu dan remaja putri, untuk saat ini khusus turnamen untuk putri, jika memang nanti banyak peminatnya maka bisa saja kita laksanakan untuk putra juga,” ujar Panji menjelaskan.

Perwakilan masyarakat, dan juga sekaligus pengurus Subaru, Yopi, mengatakan bahwa sebagai masyarakat dia sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami sebagai masyarakat atau juga tim Subaru, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena sudah lama kita tidak melihat adanya perlombaan Voli ini, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Koko Hendri Lie sebagai pimpinan Perusahaan Air Minum Winro prabumulih yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan olahraga ini. Dan kita juga wajib mengenal produk minuman asal kota ini yang sering aktif memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Hendri Lie yang kami wawancarai saat pertandingan berlangsung, mengatakan bahwa kita juga harus menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Kita mesti menjaga sportivitas dalam pertandingan, memang dalam bertanding kita mengejar juara, namun tetap kita jaga kekompakan sesama warga kota prabumulih, dan tetap menjunjung tinggi hubungan baik, dan jangan lupa juga tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ditambahkannya lagi dalam turnamen ini pihaknya ada memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk dukungan pada pencinta olahraga bola voli kota nanas ini.

“Winro ada sedikit memberikan bantuan sebisanya saja, sebagai bentuk dukungan kepada para pencinta olah raga terutama Bola Voli ini, dan kita akan terus suport semua kegiatan di Kota ini, jika memang bisa kita bantu, tentunya yang positif ya,” tambahnya lagi.

Saat ditanya apa motivasinya bagi Winro, dengan seringnya memberikan berbagai bantuan terhadap kegiatan kemasyarakatan, Hendri menjawab, ini sebagai bentuk rasa cinta kasih terhadap sesama warga kota prabumulih.

“Ya selama kita bisa berbuat untuk masyarakat, kenapa tidak. Apalagi Winro kan produk lokal kota prabumulih, dengan para pekerja yang notabene dari orang-orang lokal semua, tentu kita ingin agar masyarakat semuanya lebih mengenal apa dan bagaimana Winro itu,” pungkasnya.

Sering kita mendengar dan membaca slogan dari produk air minum lokal kota prabumulih ini, yakni “Merah Darahku, Putih Tulangku, Winro Minumanku” sebuah slogan yang mencerminkan dan implementasi dari asas dan lambang NKRI yakni bendera merah putih, karena sebagaimana kita ketahui juga Hendri Lie aktif di organisasi besar kota ini, yakni Pemuda Pancasila. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *