Sempat Heboh, Pelaku Pemukulan Perawat Ditangkap

Listen to this article

PALEMBANG. Lembayungnews|. Malam ini pelaku penganiayaan terhadap perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang yang sempat viral ditangkap polisi. Jumat 16/04/2021

Jajaran Polrestabes Palembang dipimpin langsung AKP Roberth Pardamaian Siregar mengejar terduga pelaku sampai ke Ogan Komering Ilir (OKI). Saat ditangkap terduga pelaku tidak melakukan perlawanan.

Informasinya terduga pelaku berinisial JT diamankan di kediamannya Kayuagung Kabupaten OKI, malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB. Untuk kepentingan penyidikan, terduga pelaku diamankan ke Mapolrestabes Palembang.

PS Kasatreskrim Polrestabes Palembang,Kompol Tri Wahyudi saat dihubungi membenarkan sudah diamankannya pelaku penganiayaan perawat RS Siloam yang sempat viral di media sosial. Namun Tri belum menjelaskan secara mendetil kronologis penangkapan. Alasannya tersangka masih dibawa menuju Palembang.

“Iya tersangka penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Sriwijaya sudah kita tangkap di OKI,” tegas PS Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:

■ Emosi Tak Terbendung, Ayah Pasien di RS Siloam Sriwijaya Palembang Aniaya Seorang Perawat

Informasi yang dihimpun, Kasat Reskrim turun langsung kelapangan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Ia belum dapat menjelaskan kronologis pengakuan tersangka.

Sebelum tertangkap pelaku sempat memposting alasannya memukul korban, yang juga sebagai perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya CSR (28) warga Griya Sukajadi Permai, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Bahkan terduga pelaku postingan tersebut sempat mengatakan bahwa sang perawat psikopat.

 

Selain penganiayaan terhadap CSR (28), pelaku berinisial JT dilaporkan ke polisi atas kasus perusakan handphone milik perawat yang lain.

warga Jalan Merdeka Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba yang juga teman korban ikut melaporkan pelaku JT ke SPKT Polrestabes Palembang kerena Handphone (HP) nya telah dirusak pelaku.

“Benar pelapor atas Ardana Reswara Permatasari (31), yang juga merupakan perawat. Ia melaporkan terlapor JT dalam kasus perusakan,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah, ketika dikonfirmasi. (Di kutip dari detik.com)

Dari postingan video salah seorang netizen memperlihatkan terduga pelaku saat dijemput pihak kepolisian. Saat ini terduga pelaku sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut. (Raif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *