Kembali Menebar Kebaikan dengan Bagi-Bagi Takjil, Pemuda Pancasila Komitmen akan Selalu Menjadi Bagian dari Masyrakat Kota Prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Kembali gelar kegiatan positif, keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota prabumulih melakukan giat amal bagi bagi takjil yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari ini, Kamis 29/04/2021.

Sekcab MPC PP Prabumulih Satria Muda Putra SE
Sekcab MPC PP Prabumulih Satria Muda Putra SE

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) kota nanas ini, Rifky Baday Baihaqi, SH.,M.Kn. terlihat juga turun ke jalan bersama Sekretaris Cabang Satria Muda, dan Bendahara Umum Hendrie Lie serta H. Yogi Astrada yang juga sebagai koordinator lapangan.

Dalam kesempatan ngobrol singkat dengan pemilik Note Hotel ini, beliau mengatakan kalau hal ini mereka lakukan sebagai bentuk berbagi terhadap sesama serta memperkuat jalinan tali silaturahmi antar sesama pengurus Pemuda Pancasila dan masyarakat Kota Prabumulih.

“Kami berharap agar tetap terjalin tali silaturahmi antara para pengurus organisasi PP dan semua masyarakat Kota tercinta ini. Serta inilah cara kami berbagi dengan semua, meski hanya makanan kecil yang kami bagikan,” ungkap pria yang sering di sapa pak cik itu.

Ditambahkannya lagi keluarga besar PP Kota Prabumulih mulai dari kepengurusan MPC, Srikandi PP, KOTI, hingga SAPMA PP kota Prabumulih senantiasa akan selalu menjadi bagian dari masyarakat kota yang saat ini makin maju dalam segala bidangnya.

Giat amal yang dalam agendanya akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni sampai 1 Mei 2021 yang akan datang, merupakan inisiatif dari semua pengurus organisasi yang berbasiskan pancasila ini.

Kegiatan berpusat di depan sekretariat MPC PP Jalan padat karya Gunung Ibul Prabumulih.

Sekretaris Cabang MPC PP Prabumulih Satria Muda Putra SE, mengatakan hari ini pembagian takjil dan makanan berupa bubur kacang hijau serta kurma dan air mineral.

“Alhamdulillah hari ini sudah kita bagikan sebanyak 250 paket takjil, kebetulan menu hari ini bubur kacang hijau, kurma dan tentunya air mineral andalan kota ini WINRO,” ucapnya sembari tertawa.

Hendrie Lie Bendahara Umum MPC PP Prabumulih, yang juga sebagai pemilik WinRo air minum mineral lokal prabumulih
Hendrie Lie Bendahara Umum MPC PP Prabumulih, yang juga sebagai pemilik WinRo air minum mineral lokal prabumulih

Katanya lagi untuk besok belum tau akan dilaksanakan dimana, yang jelas rencananya akan berlangsung tiga hari.

“Besok belum tau dimana, namun insya Allah kita akan lakukan selama 3 hari berturut-turut,” tutupnya. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *