Aktif di Kegiatan Sosial, PT.LCL Kembali Salurkan Paket Sembako

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Ditengah himpitan ekonomi yang melanda Negara Indonesia ditambah terjangan badai Corona Virus Disease-19 (Covid19) yang muncul sejak tahun 2019 lalu hingga kini masih menjadi masalah bagi masyarakat Khususnya warga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pertumbuhan ekonomi kian melambat dan daya beli masyarakat mulai menurun, namun segenap pimpinan Perusahaan yang bergerak di dunia Pertambangan Batubara tak tinggal diam.

Melihat lemahnya ekonomi saat ini Perusahaan Pembangkit Listrik Simpang Belimbing Desa Gunung Raja Kabupaten Muara Enim PT.Lematang Coal Lestari (LCL) yang merupakan perusahaan bergerak didunia tambang tahun ini kembali menggelar kegiatan sosial.

Seperti tahun sebelumnya PT.LCL memberikan bantuan beberapa ekor kambing disetiap tahun Hari Raya Idul Adha (Qurban) diwilayah kerjanya yang menjadi prioritas perusahaan.

Kali ini PT.LCL ikut serta dalam kegiatan sosial di wilayah Kabupaten PALI yang diselenggarakan salah satu media cetak dengan memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako yang nantinya akan digelar di Pendopo Pali, senin (3/5/21).

Legal Humas PT.LCL Sumantro,SH.MH mengatakan pihaknya akan terus berupaya membantu masyarakat sekitar perusahaan (Prioritas) dalam bentuk bantuan sosial.

“Kita berharap dengn bantuan sosial ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat, jangan nilai isi dan nominalnya nilailah ke iklasannya” ucapnya.

Masih kata Mantro, perusahaan sangat membutuhkan dukungan masyarakat untuk kelancaran produksi perusahaan agar setiap kegiatan disetiap wilayah bisa diperhatikan.

“dengan adanya kegiatan ini kita juga berharap bisa terus mambantu masyarakat dan bantu kelancaran aktifitas perusahaan tambang batubara” tutupnya.

Sementara itu, Maman Perwakilan warga Desa Jerambah Besi Kabupaten PALI sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak perusahaan berupa paket sembako.

“kami sangat apresiasi atas partisipasi yang dilakukan perusahaan apalagi ditengah pandemi saat ini, bantuan seperti ini sangat diharapkan masyarakat” jelasnya seraya mengatakan kegiatan sosial tersebut dalam rangka sedekah dan Infaq dibulan Suci Ramadhan. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *