WinRo Berbagi Takjil di Penghujung Ramadhan

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Sebagai satu-satunya perusahaan yang memproduksi air minum buatan lokal kota prabumulih, PT. Indotirta Sriwijaya Perkasa atau yang lebih familiar dikenal dengan perusahaan WinRo, kembali berbagi dengan masyarakat kota prabumulih yakni membagikan Takjil sebanyak 300 paket. Hari ini Kamis 06/05/2021.

Bertempat di depan gerbang kantor sekaligus gudang produksinya, terlihat beberapa karyawan perusahaan tersebut membagikan Takjil berupa bubur kacang hijau dan Kurma.

Hal ini kami ketahui saat tim media ini lewat di depan gudang sekaligus perkantoran perusahaan air mineral yang pernah mendapatkan Penghargaan Paramakarya tahun 2019 yang lalu. (Penghargaan Paramakarya ini adalah anugerah khusus untuk Kepala Daerah dan perusahaan dalam meningkatkan produktifitas kinerjanya).

Bagaimana tidak dengan berdirinya perusahaan air mineral WinRo di kota prabumulih ini, setidaknya dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada.

Sampai saat ini lebih kurang 200 tenaga kerja yang bekerja di perusahaan milik Hendri Lie, SE ini.

Perusahaan yang mulai beroperasi pada 25 Desember 2016 lalu, makin berkembang pesat dan sudah sangat dikenal di kota nanas ini, disamping karena harganya yang terjangkau serta kualitas produknya pun tak kalah dengan produk air minum lainnnya, juga owner perusahaan WinRo yang dikenal ramah dan supel dalam bergaul.

Selain itu juga tak jarang perusahaan ini memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat sekitar berdirinya pabrik, baik berupa sembako atau juga berupa bangunan atau fasilitas umum.

Saat kami meminta keterangan kepada Hen-Hen, panggilan akrabnya, beliau mengatakan hari ini ada 300 paket takjil yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Ada 300an paket takjil pak, alakadarnya saja, untuk teman berbuka puasa hari ini. Rencananya kegiatan ini akan kita lakukan sampai besok, dan besok kita akan beli takjil dari penjual yang ada disekitar pabrik, lalu kita bagikan kepada masyarakat yang kebetulan lewat di depan pabrik ini,” ujar Hendri.

Selanjutnya Hen-Hen menyampaikan hal ini sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan juga kepedulian perusahaan lokal ini sebagai salah satu cara menjalin tali silaturahmi.

“Sebagai salah satu cara kami menjalin tali silaturahmi kepada semua warga masyarakat Kota tercinta ini, kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara-saudara kami kaum muslimin, dan sebentar lagi kita akan merayakan hari raya idhul fitri, kami pun tak lupa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika ada khilaf dan salah selama keberadaan perusahaan ini,” pungkas Bendahara Umum Organisasi Pemuda Pancasila Prabumulih ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *