Hari Kedua Bagi-Bagi Takjil Bersama WinRo

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Hari kedua giat bagi-bagi takjil oleh PT. Indotirta Sriwijaya Perkasa yang dilangsungkan di depan pabrik sekaligus perkantoran perusahaan sore ini.

Perusahaan air minum mineral WinRo berkomitmen akan terus melakukan yang terbaik untuk semua masyarakat dan juga para konsumen, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Jumat 07/05/2021.

Sebanyak 300 Paket berupa makanan berbagai macam jenis sesuai apa yang dijual di dekat lokasi kegiatan, serta es buah habis dibagikan ke para pengguna jalan sekitaran kelurahan Gunung Ibul Barat Kota Prabumulih.

Saat dibincangi via Hp Hendri Lie mengatakan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan kemarin kita membeli makanan dari para pedagang sekitar lokasi.

“Seperti yang kita rencanakan kemarin, yakni kita membeli makanan dari para pedagang di sekitar lokasi kegiatan, atau tak jauh dari pabrik air minum mineral WinRo sebanyak 300 paket. Lalu makanan tersebut kita bagikan kepada para pengguna jalan yang lewat disini,” ujar Hen-Hen seraya mengatakan tujuannya membeli makanan tersebut agar para pedagang di sekitar pabrik juga kebagian rejeki.

“Kami berharap jangan menilai dari apa yang kami berikan, namun inilah cara kami untuk terus berkarya lebih baik lagi,” harapnya.

Terlihat beberapa karyawan perusahaan ini menghentikan para pengendara motor yang lewat di Jalan untuk membagikan makanan yang dibeli dari para pedagang.

Air minum mineral WinRo, saat ini sudah memproduksi lebih dari seribu dus per harinya, bukan cuma untuk dipasarkan di kota prabumulih saja, namun juga winro sudah merambah ke beberapa wilayah kabupaten dan kota lain seperti Lubuk Linggau, Muratara, OKU Raya dan juga Palembang.

Dengan harga yang terjangkau, namun soal kualitas tetap menjadi target yang utama, sehingga membuat konsumen makin hari makin bertambah. Tentunya kita patut berbangga, karena di kota ini ada produsen air minum yang sudah sangat terkenal di sumatra selatan. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *