Siap Bersinergi, Ormas GNPK-RI Prabumulih Lakukan Pertemuan dengan Pemerintah Kota

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Audiensi Ormas GNPK-RI Kota Prabumulih dengan Walikota Ir. H. Ridho Yahya MM bertempat di Ruang Kerja Pemkot Prabumulih Jum’at 21 mei 2021 pukul 14 .00 WIB.

Turut pula hadir dalam pertemuan tersebut Sekda Kota Prabumulih Elman, ST. Asisten II dan Kadin Inspektorat.

Dalam Audiensi tersebut, pemerintah Kota (Pemkot) menyambut baik keberadaan Organisasi Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Prabumulih.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Ridho Yahya sebagai Walikota, menyampaikan agar Ormas GNPK-RI bisa sama-sama mengawasi proses pembangunan yang ada di kota ini.

Ketua GNPK-RI Kota Prabumulih, Frengki Adi Guna yang hadir bersama para pengurus dan anggota Ormas menyatakan bahwa GNPK-RI adalah Ormas yang bergerak di bidang pencegahan korupsi. Serta dalam pernyataannya Frengki Adi Guna menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang telah banyak melakukan pembangunan berbagai sektor sehingga kota prabumulih dalam hal pembangunan terlihat maju pesat.

“Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal pembangunan di berbagai sektor, sehingga prabumulih saat ini lebih terlihat maju dan berkembang dalam hal infrastrukturnya,” ungkap Frengky.

Ditambahkannya pula bahwa ormas GNPK-RI siap bersinergi dengan pemerintah dalam hal pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi sesuai AD/ART organisasi yang dipimpinnya. Serta akan terus mendukung pemerintah untuk terus melakukan pembangunan lebih intens lagi. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *