Halal bi Halal dengan Ketua Umum Muhaimin Iskandar, DPC PKB Prabumulih Siap Menjadi Partai Terdepan

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai berlambang Bola Dunia dikelilingi sembilan Bintang, atau Partai Kebangkitan Bangsa. (PKB) Prabumulih mengikuti Halal bi Halal secara Virtual bersama Dewan Perwakilan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang (DPW-DPC) PKB se-Sumatra dengan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar serta Sekjend DPP PKB M. Hasanuddin Wahid . Minggu (23/05/2021).

Dalam kondisi Pandemi yang masih terus menjadi perhatian bagi seluruh elemen bangsa, maka pelaksanaan Halal bi Halal yang biasanya dilakukan secara kekeluargaan, kini hanya bisa dilakukan dengan cara Zoom Meeting. Namun suasana akrab dan penuh rasa kekeluargaan tetap masih bisa dirasakan dalam acara virtual ini.

Rifki Baday Baihaqi, SH.,MKn sebagai perwakilan dari DPC PKB Kota Prabumulih, merasa terhormat mendapatkan kesempatan berinteraksi langsung dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Dalam kesempatannya Rifky Baday menyampaikan dukungannya dan mendorong agar Ketua Umum yang biasa dipanggil Cak Imin atau Gus Kami itu untuk dapat dan bersedia maju sebagai Capres 2024-2029 mendatang.

“Jika beliau bersedia untuk maju, Insya Allah Partai PKB Kota Prabumulih akan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat, dan tentunya semua jajaran pengurus DPC PKB Kota ini akan berusaha maksimal dengan segala kemungkinan yang ada,” ujar Baday

Ditambahkannya pula bahwa segenap pengurus dan anggota PKB Prabumulih berharap penuh kepada para Tokoh Masyarakat agar dapat pula memberikan dukungannya.

“Kami mengajak para Tokoh Masyarakat, Ulama, kyai dan Ulil Amri, sejalan untuk bahu membahu menjadikan Ketum Muhaimin Iskandar sebagai presiden di 2024,” ungkap Rifki.

Ia juga menyatakan, DPC PKB Kota Prabumulih akan lebih intens lagi alam hal melakukan kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat langsung, peduli terhadap apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Prabumulih terutama dalam kondisi Pandemi Covid-2019 yang membuat lemahnya ekonomi di kalangan masyarakat bawah khususnya.

“Kami berkomitmen untuk dapat menjadi partai terdepan yang peduli serta senantiasa dapat berbagi solidaritas, menolong dan hadir untuk masyarakat. Keberpihakan kepada rakyat kecil, orang-orang tertindas dan orang-orang yang tertinggal karena keadaan,” tuturnya.

Dengan telah dilaksanakannya Halal bi Halal untuk wilayah Sumatra, maka rencananya akan terus berlanjut dilaksanakan Halal bi Halal untuk wilayah Jawa dan zona Kalimantan yang akan digelar hari ini juga sampai besok untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Sedangkan untuk wilayah Sulawesi, Papua dan Maluku akan dilaksanakan usai Halal bi Halal di Wilayah Nusa Tenggara dan Bali. (**)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *