Bagikan Paket Sembako, KOTI Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Kota Prabumulih Menyasar warga kurang Mampu di Tanjung Rambang

Listen to this article

PPRABUMULIH|. Lembayungnews|. Organisasi kepemudaan yang besar itu, bukan hanya karena banyaknya anggota yang bergabung, namun karena manfaatnya memang dirasakan oleh semua masyarakat.

Demikian pula dengan organisasi besar kota ini Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Prabumulih, yang kita ketahui sudah sangat sering memberikan bantuan sosial bagi orang-orang yang memang membutuhkan, serta terus berupaya akan menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri.

Sebagai salah satu cara menjalin hubungan silaturahmi terhadap warga Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Organisasi yang selalu hadir buat masyarakat Kota ini, Pemuda Pancasila melalui Komando Inti Mahatidana (KOTI) memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Selasa 25/05/2021.

Bantuan sosial berupa paket sembako yang dibagikan berisikan Beras 20 kilogram, 2 dus mie instan, 2 dua dus air mineral, gula, dan kopi tersebut diserahkan kepada perwakilan warga serta pemerintah kelurahan setempat.

Dalam kesempatan wawancara dengan media ini, Inhar Kamaluddin selaku Komandan Komando Inti Pemuda Pancasila menyampaikan bahwa hal ini sebagai salah satu kegiatan rutin yang akan terus dilakukan.

“Insya Allah hal ini akan terus kita lakukan (memberikan bantuan) meski dengan Berbagai cara yang berbeda, namun inilah bentuk kepedulian dari Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Kami adalah bagian dari masyarakat, dan kami akan senantiasa berusaha menjadi yang terbaik bagi masyarakat sebagaimana instruksi dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih Rifky Baday Baihaqi, SH.,M.Kn,” ujar kamal menerangkan.

Tambahnya lagi bahwa apa yang mereka lakukan sebagai salah satu cara membantu masyarakat disaat pandemi Virus Covid-2019 masih sangat intens perkembangannya di Prabumulih. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *