Wah! Selain Sepak Bola Ternyata Andriansyah Fikri Juga Pencinta Vespa

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Sunday Morning Riding Prabu Scooter Club (PSC) Prabumulih dengan Wakil Walikota Prabumulih yang juga sebagai Pelindung dan Penasehat dari Club Vespa kota ini Hari ini Minggu 30/05/2021.

Tidak disangka orang nomor dua kota prabumulih ini juga pencinta dan penghobi Motor Vespa.



Dimulai dari depan perkantoran pertamina Bawah Kemang prabumulih berkeliling lalu mampir ke kolam renang milik salah satu anggota PSC Fredy, untuk ngopi dan sarapan pagi. Selain itu Club Vespa Kota Prabumulih ini memberikan plakat berupa karikatur poto Wawako yang sedang mengendarai motor Vespa.

Ketua Umum PSC Kota Prabumulih Riccy Aditya melalui Pelindung/Penasehat hukumnya Rifky Baday Baihaqi, SH.,M.Kn menjelaskan, pemberian plakat dan karikatur ini sebagai bentuk apresiasi dari segenap anggota dan pengurus PSC kepada H. Andriansyah Fikri.



“Plakat berupa Karikatur yang kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi dan tanda hormat kami kepada kakanda H Andriansyah Fikri yang telah bersedia menjadi pelindung dan penasihat club vespa ini, dan kami juga tidak menyangka kalau beliau ini juga punya hobi yang sama terhadap Motor Vespa,” ujar Rifky Baday menerangkan.

Setelah ngopi bareng dan sarapan di pool atau kolam renang tersebut, rombongan riders bergerak menuju Kantor Walikota Prabumulih dan disana mereka sempat berfoto dan berbincang hangat dengan suasana santai.

Dalam kesempatan itu H. Andriansyah Fikri, SH. menyampaikan ungkapan rasa keakraban dan kekeluargaan yang kental dengan seluruh anggota Club.

“Saya merasakan kehangatan dan kedekatan saat bersama-sama seluruh keluarga PSC ini, dan juga merasakan ikatan jalinan kekeluargaan yang tinggi serta solidaritas dalam kegiatan hari ini,” ungkap Fikri yang terlihat begitu rileks dengan kaos hitam lengan panjang sebagi uniform dari PSC Club ini.

Selanjutnya Wawako juga merencanakan akan melakukan touring dengan rekan-rekan dan saudaranya di Prabu Scooter Club ini.



Terlihat Wakil Walikota ini dengan begitu santai dan menikmati suasana hari libur pagi ini dengan mengendarai Vespa bersemboyan “Satu Vespa Sejuta Saudara, Salam Mesin Kanan”.

Rombongan Riders PSC Club mengakhiri ridingnya di rumah kediaman Wakil walikota Prabumulih untuk selanjutnya para anggota Club berpamitan membubarkan diri kembali ke kediaman masing-masing. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

One Reply to “Wah! Selain Sepak Bola Ternyata Andriansyah Fikri Juga Pencinta Vespa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *