Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV Resmi Dibuka oleh Wawako Prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) angkatan IV Kota Prabumulih Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas BKPSDM.

Acara yang berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih tersebut dihadiri oleh Kepala BKPSDM Sumatra Selatan,Tarbiyah Yahya, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH. Kepala Dinas BKPSDM Kota Prabumulih Benny Rizal Senin 31/05/2021.

Dengan adanya pelatihan yang rencananya akan dilangsungkan selama kurang lebih satu bulan ini, pemerintah kota menginginkan agar dapat membentuk karakter pemimpin yang berkompetensi manajerial dan akuntabilitas jabatan di lingkungan pemerintahan Kota Prabumulih.

Pembukaan pelatihan kepemimpinan dibuka langsung oleh wakil walikota H. Andriansyah Fikri, SH dengan membacakan kata sambutan dari Wakll walikota Prabumulih yang hari ini berhalangan hadir.

Dalam kesempatan kata sambutannya H. Andriansyah Fikri menyampaikan dalam mengikuti pelatihan ini hendaknya terus kuatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama peserta.

“Pelatihan ini adalah pembekalan bagi mereka yang menduduki jabatan di eselon IV agar mereka faham dengan jabatan mereka,” ungkap wawako sembari menjelaskan ada 45 peserta yang mengikuti pelatihan ini dan akan dilaksanakan di ruang pelatihan Diklat Disnaker.

Ditambahkannya lagi dengan naiknya eselon maka akan semakin ketat persaingan kedepannya untuk itulah diadakannya pelatihan ini.

“Dengan teknologi yang semakin canggih seperti adanya smart city, pekerjaan yang biasanya dikerjakan 4 orang bisa dikerjakan 1 orang, berarti persaingan mereka semakin ketat, untuk itu mereka perlu berinovasi agar dapat bersaing, dan mereka akan dibimbing oleh widya suara dari provinsi,” jelas orag no dua kota ini kepada para pewarta.(Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *