Info Buat Traveller, Bus Lorena & Travel Prabumulih Kini Mulai Operasi Kembali

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. PT. EKASARI LORENA. Mulai 6 Mei 2021, telah mengoperasikan kembali bus Lorena & Travel, dengan rute Prabumulih-Jakarta, Bandung, Bogor, Jawa dan Bali, semenjak dihentikan operasionalnya pada 4 April 2020 yang lalu, saat awal pandemi melanda.

Hani, salah seorang pengurus loket Lorena Kota Prabumulih mengatakan, saat ini dalam melakukan operasionalnya, bus Lorena telah dilengkapi dengan fasilitas dan juga menerapkan aturan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang diatur oleh pemerintah.

Adapun saat ditanya perihal ongkos keberangkatan bagi yang ingin menggunakan jasa bus yang sudah sangat terkenal ini, Hani mengatakan bahwa harga tiket untuk sekali keberangkatan mulai sebesar Rp 350.000.

“Harga mulai 350 ribu, dan kita berangkatnya jam 10 pagi dari loket dan kantor Prabumulih, sedangkan dari bandung keberangkatan jam 11 WIB,” ujarnya.

“Selain pemesanan tiket cara off line masyarakat juga dapat memesan tiket melaui online (daring). Sebagai salah satu upaya kita untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, atau physical distancing, dengan menghubungi nomor 0823-76263669 atau melalui email Lorenaprabumulih1@gmail.com Sementara bagi yang datang ke loket, kami akan tetap layani,” beber Hani, seraya mengatakan penumpang diwajibkan memakai masker, dan menunjukkan surat bukti negatif Covid-19.

Bagi masyarakat yang ingin memesan tiket secara off line, bisa langsung datang ke kantor yang beralamat di:

Jl kutilang no 36 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.
(Junaidi)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *