Seleksi Timnas U-16 dan U-19 Prabumulih, Pemilik Air Minum Mineral WinRo Akan Selalu Siap Mensupport

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM. Menghadiri dan membuka Seleksi Timnas Indonesia U-16 & U-19 (Zona Sumsel dan Bengkulu) yang dilangsungkan di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih. Sabtu 05/06/2021.

Dalam sambutannya H. Ridho Yahya menyambut baik dijadikannya Kota Prabumulih sebagai tuan rumah pelaksanaan Seleksi Timnas Indonesia U-16 dan U- 19. Serta memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai upaya untuk mencari dan menciptakan bibit unggul dari prabumulih, dalam dunia sepak bola.

“Semoga pelaksanaan Seleksi ini berjalan lancar dan sukses, serta nantinya akan menghasilkan bibit unggul Pemain Sepak Bola yang bisa bersaing tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga tingkat Internasional,” ungkap orang nomor satu Kota ini.

Ridho berharap, Stadion Talang Jimar Prabumulih akan menjadi sejarah lahirnya pesepak bola yang handal yang dapat berlaga ditingkat nasional dan internasional.

“Kita harap stadion ini akan jadi sejarah, akan melahirkan pesepakbola bukan hanya nasional bahkan internasional,” ucapnya dengan nada optimis.

Seperti dikabarkan sebelumnya ada sebanyak 118 orang pesepakbola muda berusia 16 (U16) sebanyak 40 peserta, dan untuk 19 tahun (U19), sebanyak 78 peserta, yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu, kali ini seleksi dilaksanakan di stadion Talang Jimar Prabumulih.

Dalam kesempatan ini pemain tim nasional (timnas) yang hadir adalah, Markus Horison yang kita kenal juga sebagai mantan Kiper Timnas, yang saat ini merupakan seorang pelatih dengan dibantu oleh Asistennya Gilang Ramadhan, serta dibantu dengan pelatih lokal Edi Iswantoro dan Hernando Hendrik.

Sebagai seorang warga asli prabumulih, dan juga sebagai salah satu sponsorship kegiatan Seleksi Timnas U16 dan Ul9, Hendri Lie, yang juga sebagai pengusaha Air Minum Mineral WinRo, turut memberikan dukungan kepada semua peserta yang ikut seleksi, terutama warga prabumulih.

“Kita patut bangga dengan kegiatan ini, yang dilaksanakan di stadion Talang Jimar, sebagaimana kita ketahui akhir-akhir ini dunia sepak bola memang sangat menjadi perhatian masyarakat Kota nanas, tentu kita berharap nantinya akan ada pemain dari kota yang akan sampai ke jenjang nasional, bahkan internasional,” ujar Hen-hen.

Ditambahkannya lagi bahwa kegiatan seperti ini sangatlah positif, daripada bermain game online.

“Dengan adanya seleksi ini artinya memberikan peluang bagi anak-anak muda sekarang untuk dapat berbuat, dan menciptakan prestasi nyata, daripada bermain game online yang dapat merusak generasi muda kota ini,” tambahnya lagi.

“Besar harapan kita kedepannya akan ada sejarah baru bagi warga seinggok sepemunyian di kemudian hari, bahwa seleksi timnas U16, dan U19 yang dilaksanakan di stadion Talang Jimar berhasil menciptakan pemain lokal yang go internasional.” Pungkasnya seraya mengatakan bahwa WinRo akan terus mensupport kegiatan positif seperti ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *