Cek Kesiapan Muscab, DPW PKB Sumsel Berkunjung ke DPC Prabumulih dan Muara Enim - LEMBAYUNGNEWS

Cek Kesiapan Muscab, DPW PKB Sumsel Berkunjung ke DPC Prabumulih dan Muara Enim

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|.
Ketua DPW PKB Sumsel Drs, Ramlan Holdan beserta rombongan lakukan kunjungan ke DPC PKB Muara Enim pada selasa 14/06/2021.

Kunjungan yang bermaksud memastikan persiapan DPC PKB Muara Enim dalam menghadapi Musyawarah Cabang (Muscab) se-Sumatra Selatan dalam waktu dekat ini. Atau tepatnya pada tanggal 26 Juni mendatang.

Kehadiran Ketua DPW tersebut disambut oleh jajaran pengurus DPC PKB Muara Enim, diantaranya, M. Chandra S.H, M.Kn (Sekretaris DPC PKB Muara Enim), Piardi S.E (Bendahara), Indarili (Wakil Ketua), Maskar ( Wakil Ketua), Ervani ( Sekretaris Dewan Syuro), dan beberapa pengurus DPC PKB Muara Enim lainnya.

Dalam kesempatannya, Ramlan Holdan, mempertanyakan kesiapan DPC PKB Muara Enim dalam kegiatan Muscab, baik secara Administratif, Teknis, Sosialisasi di Media Sosial, serta kesiapan pengurus Badan Otonomi seperti Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa.

Menanggapi hal tersebut, Indarli selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa mereka sudah siap dalam melaksanakan kegiatan yang dimaksud.

“Pelaksanaan Muscab DPC PKB Muara Enim secara keselurahan siap dilaksanakan tanggal  26 Juni 2021 dan akan dilaksanakan di Hotel Griya Serasan. Kelengkapan administratif, tempat, undangan, serta peserta Muscab yang terdiri dari Pengurus DPAC se Kabupaten Muara Enim siap Hadir.” Ungkapnya.

Ditanbahkannya pula oleh, M. Chandra S.H, M.Kn, mereka juga akan mengirimkan undangan ke NU dan Bawaslu Kabupaten Muara Enim.

“Dalam acara Muscab nanti kami juga akan mengundang Pengurus Nahdatul Ulama dan Badan Otonom (Banom) N.U, serta K.PU dan Bawaslu, kami berharap dalam pelaksanaan Muscab PKB Muara Enim  akan berjalan lancar,” tegas Chandra.

Sebelum Pulang Ke Palembang, Ramlan  Holdan berpesan kepada Seluruh pengurus DPC PKB Muara Enim dan seluruh kader PKB untuk segera melengkapi syarat administratif Pra Muscab dan segera di sampaikan ke DPW tanggal 20 Juni 2021, serta DPC PKB Muara Enim harus bersenergis dengan Nahdatul Ulama berserta Banomnya.

Selain berkunjung dan memastikan kesiapan DPC PKB Muara Enim, Ketua DPW pun mengecek DPC PKB Prabumulih, dalam persiapan menghadapi Muscab.

Ketua Panitia Muscab Yogie Astrada, ST.,M.Si. menyampaikan, sesuai amanat Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, kami atas restu NU dan seluruh badan dan komponen juga bersama-sama semua eleman PKB se-kota Prabumulih akan memberikan warna baru politik Ke Ummatan demi bangsa dan negara yang pancasilais Rahmatan lil alamin.

“Insya Allah kita sudah siapkan agendanya, untuk tanggal 26 mendatang. Segala persiapan akan kita cek kembali agar Muscab tersebut dapat terlakasna dengan baik.

 

Sesuai dengan amanah DPP Partai Kebangkitan Bangsa, dan juga NU serta Badan Komponennya (Banom) dan juga semua elemen DPC PKB Prabumulih, kita akan menciptakan warna baru politik ke ummatan demi bangsa dan negara yang kita cintai,” ungkap Yogie Astrada.

Ditambahkannya pula oleh H. Yogie, Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Hotel Grand Nikita atau di Hotel Shout Sumatera Prabumulih.

“Nanti akan kita informasikan lebih lanjut,” tutupnya. (**)

Editor: Rasman Ifhandi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?