Tabrakan Motor di Simpang Gunung Kemala Menelan Korban Jiwa

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Kecelakaan maut kembali terjadi di Simpang Tiga Gunung Kemala Kota Prabumulih, Hari ini Jumat 02/07/2021.

Satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa tersebut, korban diketahui bernama Batam bin Muhammadyah  (81) warga Jalan Jl. Jend. Sudirman No. 88 Rt/Rw 02/05 Kel. Prabumulih kota Prabumulih.

Sedangkan korban lainnya yakni warga palembang bernama Wahyu Kholik bin Mukri, warga Jl. Sukarejo Gg. Rukun III No. 2011 Rt/Rw 016/004 Kel. Sukodadi Kec. Sukarami Kota Palembang.

Kecelakaan yang diperkirakan terjadi Pukul 09.20 WIB, tersebut sontak membuat warga heboh.

Pengendara motor Supra FitX dengan Nopol BG 5812 CI yang diketahui setelahnya bernama Batam bin Muhammadyah (81). Adalah warga prabumulih yang saat itu akan berangkat ke kebun di wilayah Gunung Kemala, korban mengendarai motornya masuk melalui simpang tiga  Gunung Kemala.

Korban meninggal dunia saat akan dibawa ke RS Fadhilah, dengan luka robek di kepala dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

Sementara lawannya pengendara motor Scorpio Z dengan Nopol BG 6474 ZA. yang saat itu tengah melaju kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

Saat ini masih dalam keadaan kritis, dirawat di RS Fadhilah Prabumulih dengan luka robek kepala bagian atas sebelah kanan, luka lecet di telinga sebelah kiri, luka lecet di bibir atas.

Salah seorang warga sekitar mengatakan kejadian tersebut membuat warga berhamburan keluar rumah akibat tabrakan yang menimbulkan suara begitu keras.

“Dak sempat njingok langsung kejadiannyo, begitu korban dibawa kerumah sakit, lokasi kejadian la rame, motor supra fit dan motor Scorpio,” jelas Herman salah seorang warga yang ikut berkumpul di Simpang Tiga Gunung Kemala.

Informasi yang kami dapat, saat ini korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka, sementara korban yang luka-luka masih dalam perawatan di RS Fadhilah Prabumulih. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

One thought on “Tabrakan Motor di Simpang Gunung Kemala Menelan Korban Jiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?