ACT Bagikan Paket Food Pax dan Paket Medis di Kecamatan Cambai - LEMBAYUNGNEWS

ACT Bagikan Paket Food Pax dan Paket Medis di Kecamatan Cambai

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Dalam rangka mendukung PPKM dari pemerintah dan juga bertujuan memberikan support kepada masyarakat Kota Prabumulih, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Memberikan bantuan paket Food Pax dan Medis. Kepada masyarakat Cambai. Jumat 30/07/2021.

 

Sebagai salah satu upaya meminimalisir aktivitas warga diluar rumah maka ACT membagikan paket Food Pax ini. Selain itu juga ada paket medis yang bertujuan agar daapat menjaga imun tubuh di masa pandemi yang saat ini makin meningkat.

 

Henggar Panggalih, sebagai Tim Program dalam kesempatan ini mengatakan bahwa paket ini sebagai salah satu bentuk kepedulian ACT terhadap warga prabumulih, khususnya hari ini warga Kecamatan Cambai.

 

“Paket Food Pax dan Medis ini khusus dibagikan pada mereka sebagai bentuk support dari kami atas penerapan PPKM di kota ini,” ungkap Henggar.

 

Saat ditanya sumber dananya, Hrnggar mengatakan bahwa ada para donatur dari prabumulih ini yang menitipkan dana pada mereka untuk dibagikan berupa paket makanan dan juga obat-obatan terhadap warga kota prabumulih.

 

“Para donatur berasal dari kota prabumulih ini, semoga kedepannya akan semakin banyak para dermawan yang ikut berpartisipasi dalam program ini melalui ACT,” pungkasnya.

 

Saat ini kita prabumulih sedang tidak baik-baik saja, kita semua sebagai komponen masyarakat hendaknya bisa saling mengingatkan dan memberikan masukan atau sumbangsih terhadap sesama. Karena dengan kekuatan bersama insya Allah kita akan dapat melalui musibah ini. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?