Kembali Lakukan Giat Sosial, Kapolres Membagikan Sembako Kepada Warga Wonosari, Bersama Lurah dan Team Winro

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H bersama Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Sri Djumiati dan Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Lastari, melaksanakan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat miskin terdampak Covid 19 di kelurahan Wonosari Prabumulih Utara. Rabu 08/09/2021.

 

Pada giat sosial ini Polres Prabumulih membagikan 100 karung beras ukuran 5 kg, 100 buah paket sembako
dan 400 buah masker.

 

Saat di konfirmasi, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H mengatakan bahwa giat ini sebagai bentuk bhakti dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

 

“Hal ini sebagai bentuk bhakti kita sebagai anggota Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi ini, khususnya warga masyarakat Prabumulih, kita senantiasa akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Kapolres menerangkan.

 

Selanjutnya dalam beberapa kali wawancara dengan media lembayungnew.com, Kapolres menyampaikan bahwa giat seperti ini setiap hari dilakukan oleh jajaran polres kota Prabumulih, serta beliau menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

 

“Setiap hari kita lakukan giat seperti ini, dan kita juga siap berkolaborasi dengan para dermawan yang ingin memberikan bantuan kepada masyarakat kota Prabumulih. Sekali lagi kami ingatkan tetaplah menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan giat ini perusahaan air minum lokal kota Prabumulih, Winro juga ikut memberikan bantuan berupa 105 dus air minum Winro cup.

 

Hendri Lie selaku owner Winro menyampaikan bahwa sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan Kapolres maka Winro turut pula memberikan bantuan berupa air minum.

 

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap Kapolres yang selalu melakukan kegiatan sosial yang luar biasa ini, maka Winro pun ikut memberikan bantuan kepada masyarakat berupa air minum cup, mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya.

 

Kegiatan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu oleh Kapolres Prabumulih tersebut, juga di ikuti oleh pihak kelurahan Wonosari yang dalam kesempatan ini memberikan 100 paket sembako. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?