Jumat Barokah, KOTI Mahatidana dan SRIKANDI Membagikan 20 sak Beras Kepada Masyarakat di Simpang Penimur

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Team Komando Inti Pemuda Pancasila Prabumulih (KOTI MPC-PP) dan SRIKANDI MPC-PP, hari ini kembali melakukan kegiatan amal berbagi manfaat, yakni membagikan 20 sak beras 5kg kepada segenap anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat terdekat. Jumat 10/09/2021.

 

Pembagian beras secara simbolik dilakukan oleh Komandan KOTI Inhar Kamaluddin dan Ketua DPC Srikandi Happy Maria Simamora, SE yang diterima langsung oleh Komandan Wilayah (Danwil) KOTI Prabumulih Barat Heri Herton.

 

Sasarannya seperti biasa yakni orang-orang yang memang membutuhkan bantuan dari organisasi yang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik.

 

Inhar Kamaluddin mengatakan bahwa KOTI sudah menyalurkan sekitar 750 kg beras bagi warga yang kurang mampu di beberapa wilayah kota Prabumulih.

 

“Sekitar 750 kg sudah kita distribusikan kepada warga yang berhak menerimanya, sekali lagi, saya hanya mendapat amanah untuk menyalurkan sedikit apa yang dtitipkan Allah kepada saya. Semoga bisa membantu meski tidak banyak,” ungkap Kamal ketika dibincangi oleh awak media.

 

Ditambahkannya lagi bahwa apa yang mereka lakukan sebagai bentuk solidaritas kepada anggota Pemuda Pancasila di kecamatan Prabumulih Barat.

 

“Yah sebaga bentuk solidaritas bagi saudara-saudara kita di wilayah Prabumulih Barat atau di Simpang Pemimur kelurahan Patih Galung,” pungkasnya.(Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?