Jajaran personel Polsek Prabumulih Timur dan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih Saat akan melakuakan Patroli rutin Minggu (03/10/2021)

Patroli Rutin Meningkatkan Kamtibmas di Jalan Lingkar oleh Jajaran Polsek Timur Diikuti juga Ormas KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Patroli rutin oleh jajaran personil Polres Prabumulih yang bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melintas di jalan lingkar timur prabumulih, selama proses pembangunan Fly Over di Keluraahn Patih Galung, terus dilaksanakan.

 

Malam ini beberapa anggota KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih bersama Komandan KOTI Inhar Kamaluddin turut serta dalam patroli rutin polsek Prabumulih Timur yang di pimpin oleh IPDA Hermanto dimulai pukul 21.00 WIB. Minggu 03/10/2021.

 

Kapolsek Prabumulih Timur AKP HERMAN ROZI, S.H., M.H, melalui IPDA Hermanto, saat dibincangi awak media mengatakan bahwa giat ini adalah tindak lanjut dari perintah dari Kapolres, yakni mengantisipasi serta menjaga keamanan di Jalan lingkar selama proses pembangunan Flyover.

 

IPDA Hermanto memimpin apel sebelum berangkat patroli.
IPDA Hermanto memimpin apel sebelum berangkat patroli.

“Sesuai dengan perintah atasan kita yakni Kapolres, untuk meningkatkan keamanan, mengantisipasi agar tidak merebaknya tindak kriminal, meningkatkan ketertiban dan keamanan serta menghilangkan imej bahwa kota prabumulih ini tidak akan selama pembangunan Flyover,” terangnya.

 

Ditambahkannya lagi patroli rutin malam ini akan dimulai dari Kantor Polsek, ke simpang lima, tugu tani dan perbatasan tanjung menang.

 

“Dari sini kita ke simpang lima, lanjut ke tugu tani dan perbatasan tanjung menang, jika ada yang berkumpul-kumpul kita akan tanya dan imbau untuk sama-sama menjaga keamanan kota ini. Kita juga mengapresiasi Ormas KOTI Pemuda Pancasila yang telah mendedikasikan diri membantu Polsek Prabumulih Timur ikut patroli malam ini, kita berdo semoga kita semua diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas,” Pungkas IPDA Hermanto selaku Kasium Polsek Prabumulih Timur.

 

Inhar Kamaluddin (Kamal) menyampaikan bahwa mereka akan terus mendukung pihak polres prabumulih dalam melakukan patroli menjaga keamanan ini sampai pekerjaan Flyover rampung.

 

“Insya Allah kita dari KOTI akan terus mendukung dan membantu upaya pihak kepolisian Kota Prabumulih dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban selama pembangunan Flyover, kita akan terus mengirimkan beberapa personil KOTI Pemuda Pancasila ikut membantu kegiatan patroli ini,” terang Kamal. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?