Ikut Prihatin Atas Musibah yang menimpa, KOTI PP Menyambangi Kediaman Keluarga Kades Sukarami - LEMBAYUNGNEWS

Ikut Prihatin Atas Musibah yang menimpa, KOTI PP Menyambangi Kediaman Keluarga Kades Sukarami

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|. Musibah kebakaran yang melanda menyebabkan rumah seorang Kepala Desa (Kades) ludes dilalap si jago merah. Kades Desa Sukarami Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim saat kejadian tengah berada di luar kota.

 

Diduga konsleting listrik, satu buah rumah panggung milik Kades Sukarami Herman (53) hangus terbakar.

 

Meski tidak ada korban jiwa, kerugian diprediksi ratusan juta rupiah. Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

 

“Saat kejadian saya tengah berada di palembang, dan ketika saya mendapat telpon dari ponakan saya perihal musibah ini, saya langsung menanyakan kondisi keselamatan cucu, anak, istri dan adik saya yang tinggal di rumah. Alhamdulillah mendengar mereka semua selamat, saya merasa tenang,” ungkap Herman yang saat ini juga ikut pemilihan kepala Desa sebagai calon no 1.

 

Ditambahkannya lagi bahwa ini adalah musibah yang tidak dapat kita duga dan kita tolak.

 

“Ini musibah, yang datang dari Allah, semoga setelah mendapat musibah ini, Allah akan memberikan yang terbaik buat keluarga saya. Saya juga mohon doa agar dalam pemilihan kades tanggal 14 nanti agar semua berjalan kondusif, tidak ada hal yang dapat membuat perpecahan. Sekali lagi saya mohon dukungannya dari semua pihak, baik bagi yang punya hak suara atau yang tidak,” pungkasnya.

Hari ini Komandan Komando Inti Mahatidana (KOTI) Pemuda Pancasila Prabumulih melakukan kunjungan ke rumah keluarga atau rumah Tunggu Tubang dari Kades Herman (53). Sabtu 09/10/2021.

 

Kedatangan Jajaran KOTI Pemuda Pancasila sebagai bentuk empati dan kepedulian atas musibah yang menimpa Herman.

 

“Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama, apalagi kades juga ada hubungan keluarga dengan saya. Meski tak banyak yang dapat saya berikan, namun harapan saya agar kiranya kanda Herman dapat tabah atas musibah ini. Percayalah, dibalik musibah akan ada hikmahnya.” Ujar Inhar Kamaluddin. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?