Grand Opening Viral, Kolaborasi Kietty House - JMSI Sukses - LEMBAYUNGNEWS
  • Kam. Des 2nd, 2021

LEMBAYUNGNEWS

Akurat & Kredibel

Grand Opening Viral, Kolaborasi Kietty House – JMSI Sukses

ByLembayungnews

Okt 12, 2021
Listen to this article

PRABUMULIH, Lembayungnews|.– Kolaborasi owner Kietty House dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih dalam rangka mempromosikan layanan spa serta kegiatan soft opening dan grand opening melalui penyebaran informasi media siber berlangsung sukses.

 

Owner Kietty House, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina dibincangi usai kegiatan grand opening menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan Pengcab JMSI Prabumulih atas bantuan yang diberikan, baik secara teknis di lapangan maupun melalui pemberitaan.

 

“Alhamdulillah … melalui bantuan publikasi dan promosi dari rekan-rekan JMSI, kegiatan Grand Opening viral dan keberadaan Kietty House berikut layanan jasa perawatan tubuh yang ditawarkan lebih cepat diketahui masyarakat,” ucapnya.

 

Masayu Amrina menambahkan, selain dengan pemberitaan media online, melalui JMSI pihaknya juga memberdayakan media sosial lainnya seperti akun-akun instagram yang memiliki ribuan bahkan puluhan ribu follower dengan menayangkan sejumlah layanan jasa yang disediakan Kietty House.

 

“Kami menyadari, sebagai sebuah usaha yang baru dibuka untuk umum, tentunya layanan jasa yang disediakan harus diperkenalkan kepada masyarakat, melalui kolaborasi dengan JMSI selama 2 hari berturut dirinya bersyukur brand Kietty House sudah viral dan diketahui masyarakat banyak.

 

Ketua JMSI Pengcab Prabumulih, Novlis Heriansyah, SH saat dimintai komentarnya menyambut baik kolaborasi bidang publikasi dengan para owner Kietty House, menurutnya peran media online saat ini sangat penting dalam hal turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

“Jika dulu kita baru bisa mengetahui kabar yang terjadi hari ini pada keesokan harinya, maka dengan perkembangan teknologi digital dan menjamurnya media online, kita lebih mudah dan lebih cepat mengakses informasi apapun, tidak heran selain dihadiri undangan Grand opening Kietty House juga ramai didatangi pengunjung,” komentarnya.

 

Novlis Heriansyah menceritakan, sebelumnya JMSI juga pernah berkolaborasi dengan Jeep Prabumulih Comunity (JPC), Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) dan sejumlah mitra kerja lainnya, melalui pemberitaan puluhan media online yang tergabung di JMSI tentunya kebutuhan sosialisasi dan publikasi mitra kerja lebih mudah terpenuhi. (Rillis JMSI Prabumulih)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?