Desa Batu Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Bakal Dipimpin Kades Baru - LEMBAYUNGNEWS

Desa Batu Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Bakal Dipimpin Kades Baru

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|• Pemilihan Kepala Desa di wilayah Muara Enim sudah selesai dan menghasilkan nama-nama baru di beberapa kecamatan yang ikut menyelenggarakan pesta rakyat Pilkades serentak tahun 2021.

 

Salah satu Desa yang saat ini akan memiliki pemimpin baru yang punya misi dan visi akan mengedepankan transparansi, keterbukaan antara pemimpin dan masyarakat yang di pimpinnya.

 

Junaidi bin Asan Basri, warga Desa Batu Raja kecamatan Empat Petulai Dangku (EPD) Kabupaten Muara Enim, dalam pemilihan kepala desa mendapat nomor urut 1. Sedangkan lawannya Pirman, SE, yang berstatus sebagai incumben mendapat nomor urut 2. Junaidi berhasil mendapatkan suara terbanyak dengan rekapitulasi perolehan suara yang sangat jauh.

 

Junaidi bin Asan Basri ) :737 Suara(65.51%)

Urut 2.(Pirman SE ) :378 Suara (33.60%)

Suara tidak sah :10 Suara (0.89%)

 

Dalam kesempatannya Junaidi mengucapkan syukur atas perolehan suara yang begitu besar ini. Sabtu (16/10/2021)

 

“Alhamdulillah saya ucapkan puji dan syukur kepada Allah atas perolehan suara yang cukup besar ini. Bagi saya ini adalah amanah yang harus dipegang teguh. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin 6 tahun kedepan. Terutama kepada keluarga besar saya yang telah mendukung dengan maksimal, kepada anak dan isteri saya yang telah memberikan semangat untuk saya maju menjadi kepala desa desa Batu Raja,” ungkap Junaidi penuh kebahagiaan.

 

Ditambahkannya lagi bahwa masa pemilihan sudah usai tidak ada lagi nomor 1 atau nomor 2. Semua harus menjadi satu lagi yakni sebagai keluarga besar masyarakat Batu Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku.

 

“Kepada pak Pirman yang selama ini telah memimpin desa kami, kami juga ucapkan terima kasih atas karya-karya yang sudah bapak buat. Serta bagi masyarakat yang tidak mendukung saya pada saat pemilihan, saya menyampaikan mulai saat ini tidak ada lagi nomor 1 atau nomor 2. Kita berjuang bersama untuk kemajuan desa kita. Saya pasti membutuhkan saran dan masukan dari semua pihak,” pungkas Junaidi menyampaikan ungkapan rasa bahagianya. (Raif)

 

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?