Ensamora S.Pd, Berharap Semua Masyarakat dapat Bersatu Membangun Desa Sukamerindu

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|. Pemilihan Kepala Desa di wilayah Muara Enim sudah selesai dan menghasilkan nama-nama baru di beberapa kecamatan yang ikut menyelenggarakan pesta rakyat Pilkades serentak tahun 2021.

 

Salah satu Desa yang saat ini akan memiliki pemimpin baru yang punya misi dan visi ‘Berkomunikasi Membangun Desa Sukamerindu yang Lebih Maju dan Barokah’ serta mewujudkan desa Sukamerindu EMAS (Elok Mandiri Agamis dan Sejahtera)

 

Ensamora S.Pd. warga Desa Sukamerindu Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim 1 dari 5 calon yang ikut Pilkades serentak pada tanggal 14 Oktober yang lalu dengan nomor urut 2 berhasil memperoleh suara terbanyak dengan total 618 Suara dengan demikian Ensamora atau yang biasa dipanggil Ocen itu unggul dari lawan-lawannya.

 

Saat kami bincangi, atas anugerah kemenangan tersebut Ocen banyak mengucapkan syukur kehadirat Allah Subhanahu wa ta ala, serta kepada semua masyarakat yang telah mendukungnya. Senin 18/10/2021.

 

“Alhamdulillah syukur atas karunia Allah yang telah memberikan amanah yang sangat besar ini. Serta tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada terutama kepada keluarga besar saya, yang telah mendukung dengan sepenuhnya. Juga bagi masyarakat yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa Sukamerindu ini,” ujar Ocen.

 

Selanjutnya Ensamora menambahkan bahwa saat ini kita harus fokus dengan kebersamaan dan kesatuan sebagai warga desa Sukamerindu.

 

“Sesuai Visi dan Misi yang kami sampaikan saat menjelang Pilkades, kita akan menjadikan desa ini sebagai desa EMAS, Elok, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera. Untuk itu tentu kita butuh kebersamaan, tidak ada perpecahan dan tidak ada lagi pendukung nomor 1,2 atau lima, semua adalah keluarga besar dan warga Sukamerindu,” tandas Ensamora berharap.

 

Ditambahkannya pula oleh kades terpilih ini bahwa dia sangat berterimakasih kepada kades terdahulu dan semua masyarakat Sukamerindu tanpa terkecuali.

 

“Tentu kami juga ucapkan terima kasih kepada kades terdahulu yang telah membangun desa ini, tanpa adanya kades sebelumnya tentu tidak ada pembangunan di desa ini. Apalagi saya ini pemula, saya belum banyak pengalaman dalam segala bidang, saya sangat berharap masukan-masukan dari semua tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama desa Sukamerindu juga semua warganya tanpa kecuali agar desa kita ini bisa semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya seraya menambahkan dia akan melanjutkan dan meningkatkan program desa yang baik yang telah dilakukan oleh pemimpin terdahulu.

 

Selamat kepada Kades terpilih semoga senantiasa amanah dan lebih mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi. (Raif)

 

Editor : Rasman Ifhandi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?