I Gede Arsana Kembali Dipercaya Memimpin Desa Air Talas - LEMBAYUNGNEWS

I Gede Arsana Kembali Dipercaya Memimpin Desa Air Talas

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|. Pilkades serentak yang digelar 14 Oktober yang lalu berjalan kondusif dan aman. Beberapa desa memunculkan kades-kades baru dan muda, namun di Desa Air Talas Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim, incumben masih dipercaya masyarakatnya untuk tetap memimpin.

 

Kepala desa Air Talas I Gede Arsana yang dalam pemilihan kepala desa beberapa hari yang lalu mendapat nomor urut 1, kembali terpilih dan dipercaya untuk mewujudkan desa Air Talas menjadi Desa Wisata.

 

Sebagaimana kita ketahui warga desa Air Talas mayoritas beragama Hindu. Namun dalam hal toleransi beragama desa ini termasuk sangat menjunjung tinggi keragaman budaya dan agama.

 

I Gede Arsana menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat desa air talas yang masih memberikan kesempatan baginya untuk memimpin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali di Desa Air Talas. Pesta pemilihan kades sudah usai, mari kita bersama-sama kembali bersatu untuk membangun desa kita ini,” ungkap I Gede Arsana.

 

Ditambahkannya lagi oleh kades dua periode ini, masih banyak hal yang perlu difikirkan bersama oleh semua komponen masyarakat.

 

“Masih banyak yang perlu kita perbaiki kedepannya, untuk itu kami membutuhkan semua komponen masyarakat agar desa Air Talas ini semakin maju dalam segala bidang. Saat ini tidak ada lagi 1 atau 2, yang ada hanya 1 yakni kita bersama-sama membangun desa kita tercinta ini,” tandasnya.

 

Selamat buat kades terpilih, semoga senantiasa amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Air Talas. (Raif)

 

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?