KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih: Selamat Atas Dilantiknya ketua dan Pengurus MPC-PP Kabupaten OKU. - LEMBAYUNGNEWS

KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih: Selamat Atas Dilantiknya ketua dan Pengurus MPC-PP Kabupaten OKU.

Listen to this article

BATURAJA. Lembayungnews|. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, dan Pasukan Komando Inti Mahatidana (KOTI) Pemuda Pancasila menghadiri pelantikan Pengurus dan Ketua MPC PP Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Masa Bhakti 2021-2023.

 

Pelantikan yang dilakukan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Sumatra Selatan (MPW) Pemuda Pancasila H. Yansuri, S.IP. Minggu 14/11/2021.

 

H. Yansuri, S.IP, berharap kedepannya MPC-PP OKU dapat meningkatkan semangat kebersamaan, bukan saja di kalangan internal, namun juga mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat di Kabupaten OKU.

 

“Kita berharap agar kiranya MPC-PP OKU dapat semakin meningkatkan semangat kebersamaan bukan cuma di internal organisasi namun juga di kalangan masyarakat OKU. Dengan nilai–nilai Pembangunan karakter yang selalu tertanam antara lain, Kejujuran, disiplin dan Religius,” ucapnya.

 

Ditambahkannya lagi oleh H. Yansuri, bukan cuma itu saja, hendaknya Pemuda Pancasila dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

 

“Agar juga mampu menjadi wadah dalam membangun karakter pemuda yang unggul, energik, berwawasan luas dalam turut serta membangun ekonomi daerah khususnya di Kabupaten OKU dan menumbuh kembangkan usaha yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas,” terangnya lagi.

 

Turut hadir dalam acara Pelantikan Pengurus MPC PP OKU Seluruh Ketua MPC PP di 16 Kabupaten/Kota Se – Sumatra Selatan. Ketua Srikandi PP Sumsel yang diwakili oleh Wakil Ketua Srikandi, Komando Inti (KOTI) PP Kota Prabumulih.

 

Hadir juga Unsur Muspika OKU, Sekda OKU, Kadin Diknas OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kadin Kominfo OKU, Kadin Dispora OKU dan juga turut hadir dari pihak Instansi Swasta, BUMD, BUMN serta undangan lainnya.

 

Komandan KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih, Inhar Kamaluddin, mengatakan, hari ini mereka mengirimkan 16 personil ke OKU. Sebagai bentuk dukungan atas pelantikan Ketua dan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Ogan Komering Ulu ini.

 

“Alhamdulillah hari ini saya dan anggota berkesempatan hadir dalam pelaksanaan pelantikan ketua MPC Kabupaten OKU. Ada 16 orang yang berangkat ke Baturaja. Kami mengucapkan selamat kepada saudara kami Yusirwan S.IP, yang telah dilantik pagi tadi. Semoga senantiasa terjalin hubungan baik antar sesama anggota dan kader Pemuda Pancasila Sumatra Selatan,” ungkap Kamal.

 

“Agar juga mampu menjadi wadah dalam membangun karakter pemuda yang unggul, energik, berwawasan luas dalam turut serta membangun ekonomi daerah khususnya di Kabupaten OKU dan menumbuh kembangkan usaha yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas,” terangnya lagi.

 

Terlihat dalam rombongan KOTI, salah seorang senior di bidang pendidikan kota prabumulih, yang juga sebagai Askot 1 di pengurusan Komando Inti Mahatidana. Yakni Drs.,H. M. Juaini Idris, M.SI. turut pula menghadiri acara pelantikan ini. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?