Cabor Balap Sepeda Nomor Individual Time Trial Putra, Berhasil Sumbangkan Medali Perak Pertama buat Prabumulih. - LEMBAYUNGNEWS
  • Ming. Nov 28th, 2021

LEMBAYUNGNEWS

Akurat & Kredibel

Cabor Balap Sepeda Nomor Individual Time Trial Putra, Berhasil Sumbangkan Medali Perak Pertama buat Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya bersama para Atlet cabor Balap Sepeda
Listen to this article

OKU RAYA. Lembayungnews|• Medali perak pertama untuk kota Prabumulih berhasil diraih dari cabang balap sepeda kelas Putra Individual time trial (ITT) putra. Minggu, 21/11/2021.

Prabumulih menurunkan 4 orang atlet pesepedanya dalam kelas ini, 30 km.

Fadel Fahrezi Pare, menempati urutan ke 24, Arya Danendra Fatir Utomo, diurutan ke 23, sedangkan Kevin Andriallinus menempati urutan ke 11 dengan result time 00:58:39

Rit Chie Yumika Sutedjo, berhasil menempatkan diri pada urutan ke 2 dengan waktu tempuh, 00:53:38 selisih 3 menit dari peringkat 1 yang dapat menggondol emas dari kabupaten Lahat dengan result time 00:50:39 atas nama Ade Agung Diantara.

Regional Comisioner Balap Sepeda Kota Prabumulih. Tommy atau yang lebih dikenal dengan panggilan Om Onthel, mengapresiasi atletnya yang berhasil menyumbangkan perak pada pertandingan hari ke dua ini.

“Ini masih hari kedua kita bertanding, Alhamdulillah kita bisa menyumbangkan perak buat Prabumulih,” ujarnya.

Selanjutnya Om Onthel optimis pada pertandingan besok, di kelas putri, ada atlet andalan yang bisa diharapkan dapat menyumbangkan emas pada laga ini, yakni Syahrini.

“Besok ada tiga nomor yang akan kita ikuti Cross Country Eliminator (XCE), Cross Country Olympic (XCO), dan Cross Country Short Circuit (XCC). Dari nomor ini kita optimis akan dapat meraih emas. Tolong bantu doakan saja buat warga Prabumulih,” pungkasnya.

Ketua KONI Kota Prabumulih, Benny Rizal, SH.,MH. Mengapresiasi atlet pesepeda yang telah berhasil mengharumkan nama kota nanas dalam cabor ini dan berharap pada cabang lainya juga dapat menyumbangkan medali. (Raif)

Editor : Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?