Mulwadi (Kemong) Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Prabumulih Setelah Novlis Heriansyah dengan Besar Hati Mengundurkan Diri - LEMBAYUNGNEWS
  • Sen. Nov 29th, 2021

LEMBAYUNGNEWS

Akurat & Kredibel

Mulwadi (Kemong) Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Prabumulih Setelah Novlis Heriansyah dengan Besar Hati Mengundurkan Diri

ByLembayungnews

Nov 23, 2021
Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih hari ini bertempat di gedung kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota yang langsung dihadiri oleh orang nomor 1 kota ini Ir. H. Ridho Yahya MM. Selasa 23/11/2021.

Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih periode 2021-2024 yakni Mulwadi (Kemong) sebagai Incumbent dan Novlis Heriansyah yang saat ini juga sebagai ketua Cabang JMSI Prabumulih.

Dalam Konferkot yang dihadiri oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, wakil ketua PWI Anwar Rasuan, Bendahara Umum PWI Sumsel Novas Riadi Sekjend PWI serta beberapa pimpinan ormas kota Prabumulih.

Pada saat pemilihan memasuki puncaknya, kandidat penantang Incumbent Novlis Heriansyah, SH. Membuat pernyataan yang mengejutkan yakni dia Menyatakan mengundurkan diri pada kancah pemilihan ketua PWI Kota Prabumulih.

“Saya mempertimbangkan untuk kebaikan bersama saya menyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari pemilihan ketua ini PWI ini,” ujar Novlis menyatakan keputusannya diatas podium.

Dengan demikian secara aklamasi diputuskan ketua PWI kota Prabumulih tetap di percayakan kepada Mulwadi atau Kemong. (Raif)

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?